Sukses

Beauty

On Trend: 5 Lipstik Nude Favorit dari Brand Lokal

Jakarta Di awali dari pagelaran busana New York Fashion Week lalu disusul dengan London Fashion Week yang sedang berlangsung, untuk kecantikan, nude masih menjadi warna lipstik favorit yang mendominasi. Di aplikasikan ke dalam gaya makeup sehari-hari, nude lipstik terbilang aman. Warnanya netral, di mix & match dengan warna pakaian apapun akan sesuai.

Mengikuti tren beauty dunia, brand kosmetik lokal pun tak mau ketinggalan. Dari tekstur, packaging menarik, dan harga yang bersaing, kami menemukan 5 lipstik lokal nuansa nude yang tak kalah memikat dengan produk makeup ala model atau selebriti Hollywood.

Beauty Box - Urban Lips

Shades: 101 Buckingham

Details: Tekstur lipstik yang padat sangat lembut di bibir. Daya tahan pemakaian kurang cukup bertahan seharian. Jika menyukainya, pastikan lipstik ini selalu tersedia di makeup bag harianmu.

Price: Rp. 180.000

Where to buy? www.beautybox.co.id

 

Rollover Reaction

Shades: Sally

Details: Sally adalah warna kombinasi antara nude dan dusty pink. Kamu yang gemar menggunakan lipstik dengan kesan feminine, lipstik warna natural ini bisa jadi the next collection makeup.

Price: Rp. 119.000

Where to buy? www.rollover-reaction.com

 

BOHO Lipstick

Shades: Carole

Details: Lipstick covering matte mengandung moisturizer. Saat digunakan di bibir, awalnya akan terlihat glossy, kemudian perlahan warna berbaur ke kulit bibir, hingga warna terlihat pigmented.

Price: Rp. 180.000

Where to buy? www.beautybox.co.id

 

Lip Coat by Lizzie Parra

Shades: Burnt Cinnamon

Details: A shade so perfect to bring the cool no matter how bright the sun is shining outside. Hasil akhir dari sentuhan lipstik matte liquid ini, warnanya pigmented, tahan lama di bibir. Plus, memberi efek tebal (volume-up) pada bibir.

Price: Rp. 129.000

Where to buy? www.blpbeauty.com

 

WARDAH - Intense Matte Lipstick

Shades: Mauve Mellow (04)

Details: Lipstik matte padat berbentuk stik. Digunakan berulang kali, tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Warnanya yang ceria, mampu membangkitkan rasa percaya diri.

Price: Rp. 49.000

Where to buy? Gerai kosmetik WARDAH atau www.sociolla.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading