Sukses

Beauty

Terbaru dari La Mer, Pelembab Bebas Lengket untuk Area Tropis

Jakarta Semakin bertambah usia, kebutuhan skincare yang kita butuhkan akan semakin kompleks. Karena tiap kebutuhan kulit membutuhkan perawatan yang berbeda-beda, untuk itu teliti memilih skincare yang akan digunakan pun harus tegas dilakukan, seperti pada pemilihan pelembab.

Pelembab menjadi bagian penting dalam urutan skincare harian yang tidak boleh dilewatkan. Selain mampu menutrisi kulit wajah, pelembab juga bermanfaat untuk memperbaiki kemampuan kulit dalam memberikan pelindung pada kulit dari kondisi luar, seperti polutan, bakteri, dan racun.

Rekomendasi pelembab terbaru, yang baru saja launching di 2017 ini, La Mer The Moisturizing Soft Lotion, Ultra-weightless Lotion.

About the product:

Pelembab terbaru dari La Mer ini kurang lebih sama dengan pendahulunya, Creme De La Mer. Bedanya, La Mer The Moisturizing Soft Lotion, Ultra-weightless Lotion. hadir dengan inovasi terbaru lewat tekstur krim berupa lotion, yang saat digunakan di wajah, hasilnya akan terasa lebih ringan dan tidak lengket, seperti Creme De La Mer yang cenderung lebih rich dan sticky. Pelembab mengandung bahan-bahan alami yang berasal dari laut, salah satu bahan unggulan yang digunakan adalah rumput laut yang bermanfaat dapat memberi hidrasi pada kulit, menyamarkan garis halus, juga berfungsi sebagai anti-aging.

About the skin type:

Pada dasarnya pelembab ini ditujukan untuk jenis kulit normal-kering. Tapi, jika dilakukan perbandingan dengan versi pelembab aslinya "Creme De La Mer", teksturnya yang lebih ringan dan tidak membuat kulit terasa lengket, juga berminyak, dapat juga digunakan oleh kulit berminyak dan juga sensitif.

Where to buy:

La Mer Cosmetics - Sogo Department Store atau Sephora.com

Price:

$260.00 (+/- Rp. 3.380.000)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading