Sukses

Beauty

Perawatan Rambut Rontok yang Alami dan Menghemat Uangmu Ada Di Sini

Jakarta Rambut rontok, rapuh dan kusam selalu jadi momok permasalahan perempuan. Ya, karena begitu banyaknya faktor yang menyebabkan munculnya masalah-masalah tersebut,seperti: Hair styling, stress, faktor genetik dan lain-lain. Untuk mengembalikan kesehatan rambut, butuh perawatan rutin. Tak perlu pergi ke salon, perawatan rambut di rumah saja dengan produk-produk yang mengandung bahan alami cukup kok. Pilih rangkaian perawatan rambut yang mengandung ekstrak ginseng, karena ginseng memiliki manfaat memperkuat akar rambut dan membantu menangkal kerusakan rambut akibat radikal bebas.

 

Berikut rangkaian perawatan rambut untuk kurangi kerontokan dengan kandungan alami ekstrak ginseng, yang perawatannya bisa dilakukan di rumah.

Hair Shampoo

Diawali dengan mencuci rambut memakai Natur Natural Extract Shampoo varian ginseng, berguna untuk merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut bersih, tetap sehat & kuat. Shampoo ini memiliki aroma yang segar, teksturnya liquid dan tidak menghasilkan banyak busa karena formulanya terbuat dari bahan-bahan alami.

Hair conditioner

Kadang setelah keramas, rambut terasa kasar dan kusut sehingga mudah rontok. Perlu memakai conditioner dengan ekstrak ginseng dan olive oil, agar rambut halus dan mudah diatur. Selain itu juga Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control membantu merawat kekuatan helai rambut. Conditionernya bertekstur creamy dan mudah di aplikasikan, cukup tunggu beberapa menit dan bilas.

Hair Tonic

Memang perlu perhatian ekstra untuk atasi rambut rontok, pakai hair tonic setiap hari untuk menjaga membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut bersih, tetap sehat & kuat. Natur Natural Ekstrak Hair Tonic mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar, cukup pakai di bagian akar rambut dan dipijat-pijat untuk menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

Hair Serum

Tak cukup rambut sehat saja, perempuan pasti menginginkan rambut berkilau. Gunakan Hair serum setiap sehabis keramas, pada saat rambut keadaan setengah kering. Natur Hair Serum Protecting Treatment mengandung ekstrak ginseng, natural active oil dan Vitamin E, yang berfungsi Menutrisi & mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat hair styling, serta menjaga kelembaban alami rambut. Hair serum memiliki tekstur liquid oil yang cepat menyerap, tidak lengket dan wanginya menyegarkan.

 Hair Mask

Sekarang banyak sekali masker rambut instan yang membuat kita mudah untuk perawatan rambut mingguan, masker rambut memiliki manfaat untuk menutrisi dan merawat helai rambut rusak, bercabang dan mudah patah. Gunakan Natur Hair Mask varian Loss Treatment dengan ekstrak ginseng dan olive oil, di helaian rambut setelah keramas, diamkan 1-2 menit lalu bilas. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.

Lima rangkaian perawatan di atas dijamin jauh lebih murah, daripada biaya perawatanmu di salon. Yang pastinya dalam sebulan harus beberapa kali dilakukan, bukan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading