Sukses

Beauty

Pola Makan Seimbang Mampu Berikan Keajaiban untuk Kulit Cantikmu

Jakarta Bagi perempuan, berbicara tentang penampilan memang nggak ada habisnya. Tapi seringkali banyak dari kita berpikir bahwa penampilan adalah urusan bagian luar tubuh saja, sehingga kita hanya banyak menghabiskan waktu, energy dan juga uang, untuk mencoba model rambut baru, melakukan perawatan kulit dengan produk-produk terbaik, atau bereksperimen dengan macam-macam fashion dan makeup. Tentu tidak salah Fimelova, hanya saja untuk menjaga penampilan tidak cukup dari luar saja lho tapi juga harus dari dalam agar lebih optimal.

Sayang sekali jika gaya yang sudah keren dan makeup yang ok tidak didukung dengan tubuh yang sehat. Dalam kondisi seperti ini, biasanya rasa percaya diri dan mood jadi ikut drop. Saat rasa percaya diri dan mood menurun, performa kamu pun jadi tidak maksimal. 

Kamu pastinya tahu bahwa menjaga pola makan adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Tapi sudahkah kamu tahu seperti apa itu pola makan yang ideal?

Idealnya, tubuh kita harus mendapatkan nutrisi 2.000 kkal dalam sehari, yang sudah termasuk sarapan, makan siang, makan malam, serta diselingi dua kali snack yang mengandung 100-200 kkal. Pola makan yang teratur dan seimbang membuat proses pencernaan kita menjadi lebih baik sehinggga tubuh semakin sehat.  Nah, setelah tahu informasi ini, cepat penuhi suplai bahan makananmu dengan nasi, kentang, pasta agar kamu tidak kekurangan karbohidrat. Lalu, ayam, ikan, daging, serta tahu, tempe, dan kacang-kacangan agar kamu mendapatkan sumber protein nabati dan lemak, serta sayuran dan buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral.

Untuk melengkapi nutrisi harianmu, tambahkan BEAR BRAND Gold dalam asupan harianmu. Kamu bakal makin cinta dengan susu sterilrendah lemak tinggi kalsium ini, seperti kami, karena BEAR BRAND Gold kini hadir dengan varian rasa Sari Teh Putih dan Sari Malt Putih. BEAR BRAND Gold Sari Teh Putih mengandung vitamin A, C, dan E yang sangat baik untuk membentuk dan memelihara jaringan kolagen. 

Wah, jadi pengin minum ini tiap hari nggak, sih? Sudah sehat, cantik, kamu juga bisa makin aktif karena  BEAR BRAND Gold Sari Malt Putih merupakan sumber vitamin B1 dan B2 untuk mengubah karbohidrat menjadi energi. 

Oleh: Okinice Meyer

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading