KAPANLAGI NETWORK
MORE

Prosedur Fat Freezing, Mematikan Lemak Tanpa Suntik dan Bedah

Selasa, 04 Juli 2017 13:00 Oleh: reiny

Lemak yang mengganggu penampilan bisa diusir tanpa operasi dan suntik anestesi, cukup dengan metode fat freezing.

 

 

Punya badan langsing dan berat badan ideal menjadi impian para perempuan, right? Ya, lemak-lemak di beberapa bagian tubuh tertentu memang bisa mengganggu penampilan. Apalagi saat kita ingin memakai bodycon dress, rasanya ingin melakukan prosedur untuk menghilangkan lemak saat itu juga.  Tapi, tidak semua perempuan berani melakukan sedot lemak, mengingat operasi yang harus dilakukan. Sebenarnya, untuk mengusir lemak dan membentuk tubuh impian kita bisa mengatur pola makan, dibarengi dengan olahraga teratur. Bagaimana kalau ingin hasil instant?

 

   FIMELA baru mencoba prosedur fat freezing yang diyakini bisa meluruhkan lemak tanpa proses operasi dan hanya butuh 40 menit saja. Fat freezing adalah teknologi pembekuan lemak yang tujuannya untuk menghilangkan sel lemak yang tidak diinginkan dengan aman dan efektif. Kelebihan fat freezing sendiri membekukan lemak tanpa pembedahan, operasi ataupun suntikan anestesi. Pasien bisa memilih area yang lemaknya ingin dibekukan dan dapat diberantas tanpa membahayakan jaringan lapisan disekitarnya. Saat sel-sel lemak lemak dihadapkan kepada suhu dingin yang ekstrim, mereka akan ‘membeku' dan akhirnya ‘mati'. Sel-sel lemak yang sudah mati ini nantinya akan dihilangkan tubuh melalui sistem pencernaan dan proses ini permanen menghilangkan hingga 65% lemak yang tidak diinginkan dalam satu sesi perawatan.

 

Alat yang digunakan untuk membekukan lemak adalah 360 surround cooling technology yang mampu membekukan lemak sampai level tertinggi selama 40 menit. Dengan kekuatan yang mencengkram di area tubuh yang lemaknya akan di bekukan.

 

Tim FIMELA mendapat kesempatan untuk mencoba prosedur ini di Youth & Beauty Clinic by dr. Gaby Syerly yang merupakan salah satu klinik kecantikan Indonesia yang memiliki paket treatment fat freezing. Sebelum melakukan fat freezing, kita wajib mengisi formulir, dilanjutkan dengan mengukur area tubuh yang akan mendapatkan treatment, dan Fimela memilih bagian perut sisi kanan dan kiri di ukur keseluruhan lingkar perut atas dan bawah.

Perawatan fat freezing berlangsung selama 40 menit dan kita hanya cukup duduk manis saja sambil bersantai. Setelah selesai pemeriksaan, saya merasakan sedotan yang kuat dan sensasi dingin di lima menit pertama. Lama kelamaan, sensasi dingin akan hilang namun sedotannya tetap kuat di bagian lemak yang dibekukan. Rasanya lumayan sakit karena terasa lemaknya ditarik, namun lama-lama kita jadi terbiasa. Setelah selesai memakai alat, jangan heran bila menemukan memar memerah di bagian perut. Beautician yang menangani kemudian melakukan massage ringan, bisa terasa cukup ngilu tapi tidak lama.

Hasil fat freezing ini memang tidak akan terlihat langsung, bahkan daerah perut bisa terasa baal selama 3 hari sampai 2 minggu, tergantung lemak dan kondisi kulit masing-masing. Hasil prosedur ini baru bisa terlihat setelah dua bulan perawatan dan akan bertahan 2 sampai 5 thn ke depan, . area yg sudah di fat freezing akan tetap terjaga bentuknya. Baiknya perawatan dilakukan tiga kali dengan jeda satu atau dua bulan. Untuk hasil yang maksimal, iringi dengan menjaga asupan makanan juga olahraga, maka lemaknya akan cepat luruh dan hasilnya terlihat signifikan

 

Youth & Beauty Clinic By Dr. Gaby Syerly

Kemang Building, Jl. Kemang Raya no.15 Jakarta Selatan

Komentar Anda
Keep going