Sukses

Beauty

"Cinderella" Andalkan Alis Tebalnya untuk Terlihat Lebih Tirus

Jakarta Ada pesan tersembunyi di balik kecantikan Cinderella. Hmm, maksud kami Lily James. Ternyata, ada segudang rutinitas yang harus dijalani oleh pengagum Keira Knightley ini setiap harinya untuk mendapatkan kulit cantik nan sempurna. Caranya sih tidak susah, terbilang simple.Mau tahu rahasianya?

 On Base

Cara Lily mendapatkan kulit wajah yang moist mudah. Sehabis mencuci wajah ia hanya memakai toner disambung dengan moisturizer dan pemakaian rose oil. Lily tidak pernah mencuci wajah lebih dari 2 kali dalam sehari. “I just want to keep the natural oils,” jelasnya.

On Daily Makeup

Tidak perlu memakai bedak untuk riasan sehari-hari. Lily hanya mengandalkan moisturizer, maskara, dan sedikit blush on untuk tampil segar. Untuk makeup di malam hari, rutinitasnya tetap sama, paling ia hanya menambahkan lipstik merah saja.

Inside Her Makeup Pouch

Sebagai senjata untuk merapikan riasan, Lily selalu membawa berbagai jenis brush makeup, lip balm, maskara, blush on, dan shimmer.

Beauty Item She Can’t Live Without

“Sulit untuk memilih salah satu dari sekian banyak makeup kit yang saya pakai. Tapi saya akan pilih maskara,” cerita Lily.

On Beautiful Brows

Lily mengaku ia baru saja menumbuhkan alisnya. Dengan alis yang lebih tebal, Lily mengatakan bisa membuat wajah jadi lebih tirus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading