Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Wajah Glowing Alami Tanpa Skincare dan Makeup ala Priyanka Chopra

Jakarta Priyanka Chopra, selebriti Hollywood yang memiliki kulit eksotis dan selalu terlihat glowing di setiap kesempatan. Terlahir sebagai perempuan yang memiliki kulit cenderung gelap, menurutnya, itu adalah anugrah. Dirinya pun tidak pernah tertarik untuk melakukan perawatan yang bertujuan untuk memutihkan.

Berbicara tentang perawatan kulit, mantan Miss World ini justru sangat gemar melakukan perawatan yang hasilnya dapat membuat kecantikan kulit wajah dan tubuhnya tetap terkesan alami. Untuk mendapatkan skin goals tersebut, melakukan perawatan di klinik kecantikan itu wajib. Berhubung usia tidak lagi muda, perawatan khusus di klinik kecantikan pun dirasakan cukup aman untuk memahami masalah aging yang sudah “lumrah” dialami oleh perempuan lanjut usia.

Selain berkunjung ke klinik kecantikan, Priyanka memiliki ritual kecantikan yang sudah ia jalani sejak usia 20an. Ritual kecantikan yang sudah diwariskan dari keluarga dan cukup terkenal di negara asalnya, India. Perempuan India memiliki kebiasaan masker wajah. Uniknya, masker yang digunakan berasal dari bahan-bahan yang tidak asing di negara kita juga. Sebagai orang Asia, bahan-bahan dan kebiasaan Priyanka ini sangat dipahami, bukan?

“I’ll put on fresh yoghurt as a mask with a litter turmeric powder in it. This is like an India trick," Cerita Priyanka.

Yoghurt bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan, membuat kulit terasa lebih halus. Sedangkan bubuk kunyit bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan memberi efek relaksasi pada kulit. Agar masker bekerja optimal, campurkan 3 tetes air mawar ke dalam racikan masker. Proses masker agar meresap ke dalam kulit membutuhkan waktu kurang lebih selama 20-30 menit. Ritual ini sering ia lakukan sebelum tidur dan di pagi hari sebelum menggunakan skincare dan makeup harian.

Menurutnya, masker wajah ini sudah cukup untuk membantu memberi efek cerah pada kulit wajahnya yang gelap. Digunakan secara rutin, minimal 3 kali seminggu, fresh yoghurt mask bisa membuat kulit terlihat glowing dengan alami, meski wajah belum tersentuh oleh aplikasi skincare dan makeup.  Penasaran ingin mencoba? Lakukan secara rutin, minimal 3 kali seminggu sebelum tidur, dan lihat hasilnya setelah kita bangun tidur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading