KAPANLAGI NETWORK
MORE

Rambut Chic, Artsy dan Glam untuk Penampilan ala Model Runway

Sabtu, 11 November 2017 23:59 Oleh: Arisa Muharliza

50 finalis TRESemmé The Runway 2017 tampil mempesona dihadapan para dewan juri dan penonton dengan tatanan rambut ala runway.

Dari beauty backstage TRESemmé The Runway 2017, 50 finalis dipersiapkan dengan gaya makeup dan rambut yang pastinya runway ready. Memakai koleksi dari clothing lokal Cotton Ink para finalis mencoba 3 gaya rambut dan 3 gaya makeup, exclusive by LAKME Cosmetics. Kiefer Lippens sekali lagi berperan sebagai mentor untuk gaya rambut, sementara Archangella Chelsea sebagai lead prostylist dari LAKME berhasil membuat penampilan 50 finalis TREsemme The Runway memesona di hadapan juri dan penonton.

Chic, Artsy, dan Glam, adalah deretan gaya rambut ala runway dan makeup yang terlihat di malam puncak acara. Masing-masing gaya rambut dan makeup terlihat begitu stylish dan sangat berkarakter. Chic hairstyle misalnya. Gaya rambut ini sangat sesuai untuk kita yang gemar berpenampilan santai dengan styling tak berlebihan, namun penampilan kita tetap on-point.

Untuk rambut panjang, wavy hair dengan tambahan braided di kanan dan kiri rambut, akan membuat wavy hair terlihat lebih manis. Ingin penampilan yang terlihat lebih feminine, braided low ponytail akan memberi kesan hairstyle ala runway yang sesungguhnya. Agar lebih maksimal, berikan tampilan kulit clean, berkilau (dewy skin) tanpa sentuhan foundation yang tebal.  Biarkan alis terlihat natural. Makeup mata, baurkan maskara yang memberi efek natural. Eyeliner dengan line tipis, blusher pastel, sepeti pink. Terakhir, lipstick cerah dengan tekstur matte.

Selanjutnya, Artsy Hairstyle. Sesuai untuk kita si super aktif dan dinamis, yang ingin selalu terlihat up to date dalam bergaya. Curly hair (baba hair look) yang menyerupai gelombang di tengah rambut akan menambah kesan arsty yang elegan. Tertarik untuk terlihat lebih santai, mid-bun hairstyle dengan efek messy pada ujung rambut yang keluar, akan membuat rambut terlihat arsty dengan sentuhan minimalis. Untuk makeup, baurkan eyeshadow purple diseluruh kelopak mata, lalu soft blush pada tulang pipi dengan warna natural, seperti peach. Lalu kunci riasan dengan lipstick pastel.

Terakhir, Glam Hairstyle. Gaya rambut yang sesuai untuk event malam hari. Menghadiri acara formal ataupun santai, glam hairstyle akan membuat penampilan totally all-out. Waktunya tampil beda. Berikan sentuhan gelombang dari tengah hingga ujung rambut, untuk memberi kesan stylish pada penampilan. Agar efek gelombang tidak terlihat membosankan, tambahkan aksesoris rambut seperti pita, di tengah rambut yang telah di-styling dengan look half-ponytail. Riasan wajah , sempurnakan penampilan dengan tampilan warna nude mengkilap, plus tambahan contouring yang tegas. Kelopak mata,  berikan warna nude kecoklatan mengkilap. Alis tegas natural dengan eyeliner tipis. Tutup riasana dengan riasan lipstick pinkish caramel.

Komentar Anda
Keep going