Sukses

Beauty

Rambut Ponytail Sporty dan Elegan dari London Fashion Week 2018

Jakarta (Beauty Backstage: Halpern Studio)

Biasanya, istilah from day to night sering kita dengar hanya untuk makeup. Kita yang memiliki aktivitas harian super padat, tentu solusi penampilan yang mampu membuat diri terlihat cantik sepanjang hari akan sangat dibutuhkan. Selain menghemat waktu, kita pun tidak perlu khawatir dengan penampilan yang mungkin tidak sesuai dengan  acara yang akan dihadiri.

Well, jika inspirasi riasan day to night kita sudah banyak, bagaimana dengan gaya rambut? Menyimak persiapan makeup dan rambut di backstage London Fashion Week Fall 2018, FIMELA menemukan gaya rambut ponytail (yang sudah sering terlihat di backstage runway), hadir dengan look yang lebih sporty namun terkesan elegan di saat yang sama.

Ponytail yang tetap menggunakan gaya sleek pada bagian atas rambut ditata lebih dramatis pada bagian ujung rambutnya (kunciran). Lebih bervolume dan terkesan berantakan, namun tetap terlihat rapi.

Gaya rambut ponytail dengan aksen messy ini dulu sempat populer di tahun 80an. Agar terlihat lebih modern, hairstylist Sam Mcknight, menambahkan sentuhan aksesori pada pengikat rambut.

Kita yang ingin mencoba gaya rambut ini untuk penampilan sehari-hari, aplikasi aksesori dapat kita gunakan untuk agenda malam hari. Sedangkan saat ke kantor, cukup bergaya minimalis, hanya menggunakan pengikat rambut saja sudah manis.

 

BACA JUGA: 

Andalkan 3 Skincare Ini Wajah Terlihat Bersinar Alami Saat ke Kantor

Hanya Butuh 4 Produk Makeup ini Tuk Dapatkan Wajah Glowing Saat Ke Kantor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading