Sukses

Beauty

Percaya atau Tidak, Sedotan Bisa Bikin Kamu Cepat Tua

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah tua keriput mungkin wajar, tapi bagaimana jika penuaan menghampiri kamu yang terbilang masih muda? Hmm, tentu penuaan dini harus segera dicegah.

Pencegahan pertama yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengubah kebiasaan buruk yang menghantarkan kamu pada penuaan dini. Berikut beberapa kebiasaan buruk yang dapat membuat kamu cepat tua.

Menggunakan Makeup Terlalu Tebal

Makeup Terlalu Tebal : via : img.allw.mn

Untuk kamu yang suka tampil cetar dengan menggunakan makeup yang super tebal, maka harus hati-hati. Bahan kimia yang terdapat didalam makeup dapat menyebabkan kulit kamu kering dan berkeriput.

Keseringan Duduk

Keseringan Duduk : gallsource.com

Bukan hanya menyebabkan penuaan dini, keseringan duduk juga bisa meningkatkan risiko penyakit kanker, ginjal, bahkan beberapa penelitian menyebutkan bahwa keseringan duduk bisa menyebabkan kematian.

Minum Menggunakan Sedotan

Minum Menggunakan Sedotan : via : neatshtuff.com

Untuk kamu yang suka minum menggunakan sedotan, maka harus hati-hati karena kerutan akan cepat muncul di sekitar mulut.

Menonton Tv Tanpa Henti

Menonton Tv : via : i.huffpost.com

Kebiasaan buruk yang juga harus kamu tinggalkan adalah menonton tv lebih dari enam jam setiap harinya. Kebiasaan ini juga bisa menyebabkan umur kamu lebih pendek.

Selain menggunakan berbagai produk kecantikan yang telah disarankan oleh dokter, kamu yang ingin tampil tetap awet muda juga harus menghilangkan kebiasaan buruk yang dapat membuat kulit kamu cepat keriput.

Baca juga: Mandi Asal-asalan Bisa Bikin Kamu Jelek

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading