Sukses

Beauty

6 Tips yang Harus Kamu Tahu Supaya Tetap Cantik Saat 'Traveling'

Fimela.com, Jakarta Traveling itu bukan alasan untuk bisa tampil asal-asalan. Sekalipun kamu melakoni backpacking trip yang sarat akan kesederhanaan, pada kenyataannya cantik itu memang tak perlu hal yang kompleks kan? Supaya kamu tetap kelihatan cantik saat traveling, ketahui tips-tipsnya berikut ini.

Memakai rias wajah yang sederhana. Saat di bandara atau sudah sampai di destinasi traveling usahakan memakai rias wajah yang sederhana. Tak perlu terlalu banyak 'warna' di wajah. Cukup gunakan pelembab untuk melindungi kulit. Kalaupun mau pakai makeup, usahakan senatural mungkin.

Memakai rias wajah yang sederhana.. | via: chelseajadey.buzznet.com

Tambahkan satu-dua aksesoris. Tambahkan warna di gaya berbusanamu. Misalnya sudah pakai pakaian berwarna netral, seperti putih, hitam, cokelat, maupun abu-abu, kamu bisa gunakan koper bernuansa vintage yang memberi warna lain di penampilanmu.

Tambahkan satu-dua aksesoris. | via: huffingtonpost.com

Jangan pakai celana tidur. Semalas apapun kamu saat pergi ke bandara, tetap jaga personal branding dengan enggak pakai celana tidur. Bisa saja cuma pakai jeans atau legging yang dikombinasikan dengan boots.

Jangan pakai celana tidur. | via: hannahrjones13.buzznet.com

Hindari high heels. Karena medan ini tak biasa kamu tempuh, maka sebaiknya gunakan flat shoes. Namun, jangan gunakan sepatu baru juga karena kamu tak tahu tingkat kenyamanannya. Gunakan flat shoes sebagai alas kakimu, maka traveling yang kamu lakoni pun akan makin nyaman.

Hindari high heels. | via: pinterest.com

Membawa beberapa topi. Karena rambutmu tak selalu dalam keadaan baik, maka sebaiknya membawa beberapa topi atau satu topi yang mudah untuk dipadu-padankan dengan busanamu. Jadi, walau sedang bad hair day kamu tetap bisa kelihatan cantik.

Membawa beberapa topi. | via: wheretogo.it

Pilih aksesoris yang enggak repot. Kalau kamu tipe yang suka memakai aksesoris sebagai pelengkap penampilan. Maka, pilih yang tak merepotkan. Bukannya cantik, nanti kamu malah terlihat repot sama diri sendiri dan enggak bisa menikmati trip yang sedang kamu lakukan.

Pilih aksesoris yang enggak repot. | via: cinnamoneneko.tumblr.com

Terlihat cantik itu tetap penting. Karena kamu mendatangi satu destinasi dan membuat kesan pertama dengan penduduk lokal. Penampilan pun jadi satu aspek yang penting. Kalau kamu tahu bagaimana caranya supaya bisa tetap cantik saat traveling langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Tips Ciamik Supaya Kamu Tetap Sehat Saat Traveling

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading