Sukses

Beauty

Punya Hewan Peliharaan Bikin Kamu Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Seperti dilansir dari NBC News penelitian yang dilakukan oleh Finnish Institute of Occupational Health menemukan bahwa stres bisa menyebabkan seseorang cepat tua dan gampang sakit-sakitan. Ya, kamu yang ingin awet muda sebaiknya cobalah untuk menghindari stres, caranya? Mulai sekarang kamu bisa pelihara hewan di rumah, dijamin stres kamu akan hilang.

Hasil survei dari Webmd.com 2015 membuktikan bahwa memiliki hewan peliharaan seperti kucing dapat menurunkan risiko kematian akibat serangan jantung hingga 40 persen. Selain buat hidup kamu lebih bahagia beberapa manfaat lain juga kamu akan dapatkan jika punya hewan peliharaan.

Beberapa manfaat memelihara hewan yang harus kamu tahu, yaitu bermain dengan hewan peliharaan buat pikiran kamu lebih tenang sehingga jauh dari stres. Jadi, kalau kamu ingin melepas stres kamu bisa bermain dengan hewan peliharaan kamu. Tidak perlu lama-lama, cukup luangkan waktu selama 15 menit saja setiap harinya.

Berlarian mengejar hewan peliharaan tanpa disadari membuat kamu lebih aktif, sama seperti sedang berolahraga. Selain beban pikiran hilang, tubuh kamu juga akan lebih fit. Jadi, tidak heran donk beberapa artis seperti Paris Hilton, Kim Kardashian dan salah satu member Big Bang G Dragon terlihat sangat bahagia ketika bermain dengan hewan peliharaan mereka.

Kim Kardashian dan kucing peliharaannya | via: media2.popsugar-assets.com

G Dragon dan anjing kesayangan | via: 2.bp.blogspot.com

Paris Hilton dan kucing kesayangan | via: sowetanlive.co.za

Baca juga : ‘Sleeky Hair’ Jadi Primadona di Liga Champions

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading