Sukses

Beauty

Mendapatkan Tubuh Langsing dengan Diet Sehat

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki bentuk tubuh langsing atau proporsional seperti yang diinginkan, mulai dari menjalani diet sehat yang teratur hingga cara instan dengan sedot lemak atau diet ekstrem lainnya. Tapi, tentu saja diet sehat lah yang dianjurkan oleh para dokter dan memang sangat bagus untuk tubuh kamu.

Selain menjaga pola makan yang tetap dan harus seimbang, kamu yang ingin melakukan diet sehat juga harus menyiapkan waktu untuk berolahraga. Ingat, sesuatu yang didapat dengan cara instan ujungnya pasti tidak baik, jadi walaupun merasa capek tubuh kamu memang perlu tuh yang namanya olahraga supaya tetap fit.

Supaya kamu lebih semangat saat berolahraga, sebaiknya kamu pilih olahraga yang paling nyaman di kamu dan membuat kamu merasa senang ketika menjalankan. Kalau olahraga sendiri dirasa membosankan, kamu bisa ajak teman kamu untuk ikut olahraga. Berikut tiga olahraga menyenangkan yang akan membuat tubuh kamu seksi.

Lari. Olahraga ini memang yang paling simple dan kita bisa lakukan dimanapun kita berada, tapi kebanyakan orang menganggap lari sebagai aktivitas yang melelahkan. Padahal dengan berlari kamu bisa mendapatkan betis dan paha yang kencang serta pergelangan kaki kecil.

Mendapatkan Tubuh Langsing dengan Olahraga Lari | via: i.huffpost.com

Menari Balet. Olahraga yang satu ini mungkin lebih identik dengan wanita, tapi tidak juga kok, pria juga ada yang jadi penari balet. Dengan menari balet kamu bisa membentuk otot lengan dan kaki kamu menjadi kuat. Jika menari balet dilakukan dengan konsisten, berapapun usia kamu bentuk tubuh kamu akan tetap terlihat sempurna.

Menari Ballet Juga Bisa Membuat Tubuh Langsing | via: thenypost.files.wordpress.com

Yoga. Jangan anggap remeh olahraga yang satu ini, selain mendapatkan tubuh yang sehat, dengan melakukan yoga secara rutin kamu juga bisa memiliki bentuh tubuh langsing seperti yang diharapkan.

Menjaga Tubuh Agar Tetap Langsing dengan Yoga | via: i.huffpost.com

Itulah tiga alternatif olahraga menyenangkan yang kamu bisa barengi dengan pola makan yang benar ketika akan menjalani program diet sehat. Ingat, untuk mendapatkan tubuh langsing seperti yang diinginkan memang tidak mudah, tapi juga bukan hal yang sulit.

Baca juga : Orang-orang Ini Tewas karena Diet Sembarangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading