Sukses

Beauty

Gokil! Nenek Berusia 59 Tahun Ini Masih Eksis Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Seorang nenek bernama Yasmina Rossi yang kini sudah berusia 59 tahun menghebohkan dunia modeling. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah tidak muda lagi itu nenek Rossi masik eksis menjadi model profesional.

Tentu saja banyak alasan yang menyebabkan kenapa wajah Rossi masih bisa wara wiri di panggung catwalk. Salah satunya adalah karena kecantikan dan keseksian Rossi yang sepertinya tidak pernah pudar.

Wanita berdarah Perancis yang sekarang lebih memilih untuk tinggal di Malibu, Amerika Serikat ini terlihat awet muda. Rossi yang memulai karir di dunia modeling sejak usia 20 tahun ini pun tak menyangka bahwa dirinya masih tetap menerima pekerjaan sebagai model.

Yasmina Rossi, Nenek Berusia 59 Tahun yang Sukses Jadi Model | via: .launiondigital.com.ar

Seperti dilansir dari Dailymail, dalam wawancaranya bersama majalah Sunday Times Style, Rossi mengatakan bahwa ia merasa lebih bahagia dengan penampilannya yang sekarang ketimbang dulu, saat ia masih muda. “Saya lebih suka penampilan saya yang sekarang, dibandingkan dengan penampilan saya 20 tahun lalu. Berkat tubuh saya ini, saya menjadi merasa lebih baik dan lebih bahagia,” terangnya.

Model yang pernah berjalan di panggung catwalk untuk memamerkan rancangan brand kenamaan dunia, seperti Yves Saint Laurent, Jil Sander dan Hermes ini juga sempat membocorkan rahasia awet mudanya. Menurut Rossi ia selalu rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan organik atau makanan sehat.

Yasmina Rossi, Nenek Berusia 59 Tahun yang Sukses Jadi Model : via: i2.wp.com

“Saya selalu meluangkan waktu untuk menggosok tubuh saya dengan minyak jaitun dan gula setiap seminggu sekali. Selain itu, setiap harinya saya juga makan alpukat dan daging serta ikan organik,” ujar Rossi.

Rossi pun memberi saran kepada seluruh wanita diluar sana untuk tidak melakukan diet ekstrem dengan olahraga terlalu berlebihan. Menurutnya olahraga memang penting, tapi tidak boleh terlalu berlebihan, selain itu juga harus menghindari mengonsumsi obat-obatan dengan kandungan kimia yang sangat banyak.

Yasmina Rossi, Nenek Berusia 59 Tahun yang Sukses Jadi Model | via: imutemagazine.com

Rossi juga lebih memilih untuk mengonsumsi obat tradisional ketika sakit. Kamu yang penasaran dengan betapa cantiknya Rossi bisa mengintip Instagram dari nenek yang masih eksis jadi model ini. Yup, nenek yang satu ini juga rajin selfie loh.

Baca juga : Keren! Anak Penderita Kanker dan Down Syndrome Sukses Jadi Model

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading