Sukses

Beauty

Anggur Juga Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Fimela.com, Jakarta Dilansir dari health.com buah anggur yang sering kita konsumsi selain enak dimakan, ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk menambah kecantikan kamu. Buah anggur juga dapat berguna untuk kecantikan kulit, gigi bahkan kuku.

Dan tentu saja yang terpenting dan pastinya akan disukai oleh banyak orang adalah manfaat minyak biji anggur yang dapat menghilangkan kerutan pada wajah kamu. “Minyak biji anggur yang banyak mengandung antioksidan dan asam lemak esensial dapat bermanfaat untuk membuat wajah kamu nampak awet muda,” ujar penulis Smart Medicine for Your Skin, Jeanette Jacknin, MD.

Anggur Juga Bisa Bikin Kamu Makin Cantik | via: thebobbipin.com

Nah, kamu yang ingin memiliki kuku cantik bisa memanfaatkan ‘scrub’ anggur. Manfaat scrub anggur yang terbuat dari buah anggur merah dan gula pasir tersebut, yakni bisa melembutkan kutikula dan menghilangkan bintil yang mengurangi kesempurnaaan kecantikan kuku kamu.

Kamu juga bisa menggunakan buah anggur sebagai masker, caranya adalah dengan memotong buah anggur jadi dua bagian, kemudian oleskan pada wajah. Jika masker anggur tersebut kamu pakai secara rutin, maka kamu akan mendapatkan kulit lembab secara alami.

Anggur Juga Bisa Bikin Kamu Makin Cantik | via: cdn3.gbtimes.com

Satu lagi manfaat anggur yang bisa kamu rasakan untuk kecantikan kamu, yaitu mencerahkan kulit wajah. Caranya, dua buah anggur kamu kupas kulitnya, lalu campurkan dengan madu, haluskan dan langsung saja oleskan ke wajah. Diamkan selama 15 menit, lalu bisa kamu bilas.

Hmm, itulah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dari anggur. Sekarang percaya kan, kalau anggur juga bisa bikin kamu makin cantik. Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan buah anggur untuk mempercantik kamu ya.

Baca juga: 5 Kebiasaan yang Bisa Buat Kamu Panjang Umur & Tetap Cantik

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading