Sukses

Beauty

Kenali Ragam Facial Unik dan Ekstrem, Berani Mencoba?

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu seharian di salon atau tempat perawatan kecantikan pastilah menjadi sebuah kegiatan yang tidak mau dilewatkan oleh para wanita. Beberapa ragam facial unik dan ekstrem ini pun biasanya menjadi pilihan beberapa wanita yang ingin tampil cantik dan sempurna.

“Banyaknya jenis-jenis facial memberikan pilihan kepada wanita. Semakin banyaknya menu-menu facial yang diberikan dengan menawarkan hasil yang cepat kini memang tengah populer dan menjadi incaran para wanita,” ujar Angela Portella, direktur salah satu spa di Amerika Serikat seperti dikutip dari Daily Mail. Mau tahu jenis-jenis facial yang kini digemari oleh para wanita hampir diseluruh dunia, berikut ulasannya.

Facelift Vampir. Inilah facial darah yang digemari oleh Kim Kardashian. Darah yang digunakan benar-benar darah manusia loh. Ya, nantinya dokter akan mengeluarkan darah dari tubuh kamu dengan bentuk platelet-rich (PRP). Darah yang sudah diambil lalu akan diinjeksikan ke area wajah yang diinginkan.

Facial Unik dan Ekstrem | via: assets.nydailynews.com

Facial Kotoran Burung. Mungkin terdengar agak menjijikan, tapi inilah facial asal Jepang yang sangat digemari oleh masyarakat Amerika Serikat. Facial alami ini bisa mencerahkan, menghaluskan, sekaligus menutrisi kulit kamu. Sesuai dengan namanya, salah satu bahan dari facial ini menggunakan bubuk kotoran burung nightingale.

Facial Unik dan Ekstrem | via: static01.nyt.com

Facial Tampar Wajah. Ya, kamu yang memilih facial ini nantinya benar-benar akan menerima tamparan disana-sini. Rasanya tidak sakit kok, karena tamparan ini nantinya dapat berguna untuk mengurangi kerut wajah dan mengecilkan pori-pori kamu.

Facial Unik dan Ekstrem | via: blog.lakupon.com

Itulah beberapa ragam facial unik dan ekstrem yang bisa kamu coba. Meskipun tidak biasa namun beragam jenis facial tersebut telah terbukti berkhasiat untuk mempercantik kulit kamu loh

Baca juga : 13 Selebriti Hollywood Berwajah Cantik dan Berotak Cemerlang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading