Sukses

Beauty

5 Resep Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Setelah mengistirahatkan seluruh tubuh di malam hari, maka saat pagi adalah waktu yang tepat untuk memanjakan tubuh, khususnya area wajah supaya makin cerah bersinar. Untuk melakukan perawatan wajah di pagi hari kamu tidak perlu produk kecantikan dengan harga selangit, kamu cukup memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan.

Nah, setelah bangun dari tidur sebaiknya segera cuci muka kamu tanpa menggunakan sabun, kemudian pastikan bahwa wajah kamu telah bersih. Dan kalau sudah bersih, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami ini untuk dioleskan pada wajah lalu memijatnya secara perlahan, terakhir bilas dengan air bersih.

Madu. Kamu yang ingin menghilangkan bulu-bulu halus bisa memanfaatkan resep perawatan wajah pagi hari yang satu ini. Caranya kamu hanya tinggal mengoleskan madu pada wajah, lalu memijatnya secara perlahan selama 15 menit. Saat seluruh wajah sudah kamu pijat dengan madu, maka tahap selanjutnya kamu bisa menggosokkan lemon ke seluruh wajah hingga kering, lalu bilas hingga bersih.

Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba | via:manukahoneyusa.com

Teh Hijau. Bukan cuma diminum, teh hijau juga sangat bagus bila digunakan untuk mencuci muka di pagi hari. Cuci muka dengan teh hijau dapat membantu menyegarkan kulit dan juga menghilangkan jerawat pada wajah kamu tuh.

Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba | via: makeupandbeauty.in

Air Kelapa. Setelah mencuci wajah dengan air bersih, kamu juga bisa mencucinya lagi dengan air kelapa. Nutrisi yang terkandung dalam air kelapa bisa digunakan untuk membantu menyingkirkan kotoran membandel pada wajah kamu.

Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba | via:chfa.ca

Susu. Mau punya kulit wajah cerah, lembut, dan kenyal? Kamu sepertinya wajib membasuh wajah kamu dengan susu dingin setiap hari nih. Jika kegiatan membasuh wajah dengan susu dingin rutin dilakukan, maka kamu bisa mendapatkan wajah cantik dan sehat alami.

Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba | via: goodwp.com

Stroberi. Memijat wajah dengan stroberi di pagi hari dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah dan juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan ‘mata panda’ yang membuat penampilan kamu minus.

Perawatan Wajah di Pagi Hari yang Wajib Kamu Coba | via: indianbeauty.tips

Itulah 5 resep perawatan wajah di pagi hari yang wajib kamu coba. Ingat, untuk hasil maksimal kamu harus melakukan kegiatan ini secara rutin hingga hasil yang diinginkan juga dapat lebih cepat terlihat. Selamat mencoba!

Baca juga: Syahrini Perawatan Bulu Mata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading