Sukses

Beauty

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Tentunya kita sudah tahu bahwa ada banyak makanan yang bisa membuat kulit sehat, tapi jangan lupa juga bahwa banyak sekali makanan yang dapat membuat kulit rusak. Kerusakan kulit memang dipengaruhi oleh banyak faktor, selain faktor kebersihan ternyata beberapa makanan juga harus kamu hindari biar kulit kamu tetap sehat.

Jadi, untuk kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah, sebaiknya hindari 5 makanan yang akan merusak kulit berikut ini. Tapi, jangan lupa juga bahwa kamu harus tetap menjaga kebersihan dan rajin merawat kulit supaya sehat dan cerah.

Makanan Asin. Untuk kamu yang ingin terhindar dari masalah keriput, maka sebaiknya hindari makanan asin yang dapat menyebabkan peradangan dan kulit kamu juga jadi gampang keriput.

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini | via: naturalnoshing.files.wordpress.com

Alkohol. Kandungan gula yang terdapat dalam alkohol tentu sangat berbahaya bagi kulit. Tapi, selain alkohol kamu juga harus menghindari minuman bersoda yang akan membuat kulit kamu jadi cepat menua.

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini | via: bodytreatmentcenter.com

Burger. Pasti sangat sulit menghindari makanan yang satu ini, tapi demi kulit sehat kamu harus jaga jarak dengan makanan yang akan membuat kadar kolesterol dalam tubuh naik. Keseringan makan burger atau bahkan kentang goreng juga akan membuat kulit kamu terserang jerawat dan cepat menua.

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini | via: eblogfa.com

Produk Susu. Kamu yang tidak mau jerawatan, maka harus menghindari keseringan makan-makanan yang terbuat dari olahan susu. Ingat, produk susu bisa membuat jerawat lebih mudah muncul.

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini | via: gopaljeersd.files.wordpress.com

Makanan Manis. Kalau soal makanan yang satu ini pastinya tidak ada satupun orang yang dapat menahan godaannya, tapi mulai sekarang sebaiknya kamu menghindari makanan manis yang dapat mempercepat pertumbuhan jerawat kamu.

Mau Punya Kulit Sehat? Hindari 5 Makanan Ini | via: revelwallpapers.net

Nah, itulah 5 makanan yang harus kamu waspadai jika ingin memiliki kulit sehat bebas dari masalah jerawat, keriput, dan yang lainnya. Sebaiknya sebelum membeli produk makanan atau minuman kamu juga harus memeriksa kandungan atau bahan-bahan yang digunakan.

Baca juga : Ketahui 7 Hal Tentang Kulit Agar Kamu Tahu Cara Merawatnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading