Sukses

Beauty

Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Resep Diet Sehat Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi seseorang yang ingin memiliki tubuh yang langsing, menurunkan berat badan seperti sebuah pelajaran yang sulit sekali untuk diselesaikan. Apalagi jika puluhan resep diet telah dicoba dan tidak berhasil, rasanya pasti putus asa.

Tapi, jangan putus asa dulu karena kamu bisa menggunakan resep diet sehat ini dan dijamin, kalau kamu melakukannya dengan konsisten, maka tubuh langsing akan kamu dapati. Bukan hanya menurunkan berat badan, resep diet sehat ini juga dibuat untuk kamu yang ingin menerapkan gaya hidup makan sehat setiap hari.

Resep Diet Sehat di Pagi Hari. Ketika bangun tidur disarankan kamu langsung meminum segelas air putih segar. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan dengan minum jus hijau sehat atau air hangat yang telah diberi perasan jeruk lemon dan madu. Untuk mengganti nasi uduk yang biasa kamu makan di pagi hari, cobalah untuk makan roti gandum.

Resep Diet Sehat di Sore Hari. Saat berada di kantor sebaiknya kamu ganti kopi dengan minum teh hijau yang kaya antioksidan. Di sore hari kamu bisa makan nasi, tapi porsi nasi tentu tidak boleh banyak-banyak. Hindari makanan yang terlalu berlemak. Untuk sederhananya, kamu bisa makan sandwich atau salad di sore hari.

Resep Diet Sehat di Malam Hari. Jika kebanyakan orang yang sedang berdiet menghindari makan di malam hari, maka kamu yang menerapkan resep diet sehat ini bisa makan di malam hari. Tapi, tentu saja pilih makanan yang tidak terlalu manis atau asin. Makanan yang paling bagus di malam hari adalah buah.

Itulah resep diet sehat yang dapat kamu praktekkan untuk menurunkan berat badan. Ingat, kunci kesuksesan melakukan diet sehat adalah konsisten. Kamu harus konsisten menerapkan makanan sehat ini setiap harinya. Selamat mencoba!

Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Resep Diet Sehat Ini | via: aprojectcalledlife.files.wordpress.com

Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Resep Diet Sehat Ini | via: blog.unicasport.com

Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Resep Diet Sehat Ini | via: static1.squarespace.com

Baca juga : Gara-gara Makan Es Krim Berat Badan Wanita Ini Turun 15 Kilogram

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading