Sukses

Beauty

4 Manfaat Garam Ini Bikin Kamu Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang tahu bahwa ternyata garam juga bisa dijadikan sebagai bahan pembersih wajah yang bikin kulit makin cantik dan memesona. Ya, bukan hanya sebagai bumbu masakan, garam juga bisa dijadikan sebagai scrub wajah loh.

Selain untuk wajah, kamu juga harus tahu bahwa garam dapat digunakan untuk mempercantik rambut kamu. Untuk lebih jelasnya simak ulasan tentang 4 manfaat garam untuk kecantikan berikut ini.

Scrub Wajah. Campuran garam dan facial oil ternyata juga bisa kamu manfaatkan sebagai scrub wajah yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan kerutan. Caranya kamu tinggal mengoleskan dua campuran tadi ke wajah kamu, lalu pijat perlahan dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih.

4 Manfaat Garam Ini Bikin Kamu Makin Cantik | via: media2.popsugar-assets.com

Tampilan Rambut Berombak Natural. Air laut dengan kadar garam seimbang dapat membuat rambut kamu berombak natural. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, kamu hanya tinggal menyemprotkan sedikit air laut tersebut ke rambut, kemudian pelintir rambut, supaya rambut tampak berombak.

4 Manfaat Garam Ini Bikin Kamu Makin Cantik | via: i.ytimg.com

Menghilangkan Jerawat. Inilah salah satu manfaat garam yang akan digilai oleh para wanita berjerawat. Mau jerawat kamu hilang? Coba larutkan garam dengan air hangat, setelah itu dengan menggunakan kapas kamu bisa mengoleskan larutan garam ke wajah. Tunggu hingga 1 menit, lalu cuci hingga bersih. Garam bisa membantu kamu mengurangi peradangan pada area wajah yang berjerawat.

4 Manfaat Garam Ini Bikin Kamu Makin Cantik | via: beautyzoomin.com

Menjadi Pelembab Bibir. Bibir pecah-pecah atau kering tentunya sering kamu hadapi saat cuaca panas melanda ibu kota. Tapi, kini kamu tidak perlu khawatir, atasi dengan garam Epsom yang telah dicampur vaselin. Caranya gampang, kamu tinggal mengoleskan dua campuran tadi pada bibir kamu, pijat secara perlahan dan bersihkan dengan kain lembut yang sudah dibasahi.

4 Manfaat Garam Ini Bikin Kamu Makin Cantik | via: tillthebugseatme.files.wordpress.com

Itulah 4 manfaat garam untuk kecantikan yang wajib kamu coba resepnya. Selain murah, tentunya beberapa cara tersebut juga mudah kamu aplikasikan, bukan? Ingat, untuk cantik itu tidak perlu mahal.

Baca juga : Lee Min Ho Beberkan Rahasia Kulit Cantiknya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading