Sukses

Beauty

3 Kebiasaan yang Membuat Tubuh Kamu Langsing

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh ideal pastilah menjadi impian setiap wanita, sehingga tidaklah heran banyak wanita yang menahan nafsu makan mereka untuk menurunkan berat badan. Nah, sekarang kamu tidak perlu repot-repot diet ketat, karena ternyata ada 3 kebiasaan yang bisa membuat tubuh kamu langsing seperti yang diinginkan.

Menjauh dari Meja Kerja. Saat jam makan siang atau saat mata lelah karena terus melihat layar monitor, maka itu tandanya kamu harus bergerak dan menjauh dari meja kerjamu. Cobalah jalan-jalan mengelilingi ruangan kantor atau jalan kaki membeli makan siang di kantin. Kamu yang terlalu lama duduk di depan laptop pastilah memiliki kebiasaan buruk yang sulit untuk dihilangkan, yakni ngemil. Jika ingin memiliki tubuh langsing, maka kebiasaan ngemil harus dihilangkan.

3 Kebiasaan yang Membuat Tubuh Kamu Langsing | via: chair-massage-nj.njmassage.info

Banyak minum air putih dan makanan yang mengandung air. Saat perut lapar, sebaiknya kamu pilih makanan yang mengandung air, seperti buah-buahan atau salad dan sup. Sebelum makan sup atau salad sebaiknya kamu terlebih dahulu minum dua gelas air, minum sebelum makan dapat menurunkan berat badan kamu lebih banyak.

3 Kebiasaan yang Membuat Tubuh Kamu Langsing | via: i.ytimg.com

Jangan makan semua makanan yang datang kepadamu. Biasakan untuk menolak makanan yang ditawari oleh teman-teman kantormu, bukannya tidak sopan temanmu juga pasti akan mengerti alasan kamu kok. Jangan sampai kamu menyesal setelah melahap semua makanan pemberian temanmu itu.

3 Kebiasaan yang Membuat Tubuh Kamu Langsing | via: 2.bp.blogspot.com

Itulah 3 kebiasaan yang akan membantu kamu memiliki tubuh langsing sesuai keinginan. Tak perlu diet ketat, yang kamu butuhkan hanyalah memantapkan niat dan membulatkan tekad. Tahan semua godaan yang datang, cobalah untuk fokus.

Baca juga : Mendapatkan Tubuh Langsing dengan Diet Sehat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading