Sukses

Beauty

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria

Fimela.com, Jakarta Wanita biasanya sangat mudah menemukan kesalahan yang ada pada wanita lainnya, termasuk dalam hal dandanan atau penampilan. Mereka dapat dengan mudah melihat kesalahan makeup yang digunakan oleh orang lain dibandingkan melihat kesalahan yang ada pada dirinya sendiri. Padahal belum tentu dandanan yang mereka gunakan itu sudah sempurna.

Lalu bagaimana dengan para pria? Yup, sama seperti wanita ternyata para pria juga mempunyai selera sendiri dalam hal dandanan. Mereka juga dapat menilai dandanan yang bagus dan yang tidak. Bahkan 5 dandan wanita berikut ini dinilai pria akan membuat wanita terlihat lebih jelek dari aslinya.

Extreme Hairstyles. Gaya rambut yang terlalu berlebihan bukannya membuat para pria tertarik, tapi mereka malah terlihat risih tuh.

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Makeup Terlalu Tebal. Hmmm, menurut pria kamu yang suka pakai makeup terlalu tebal seperti sedang menggunakan topeng.

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria | via: mysacredbeauty.files.wordpress.com

Too Much Glitter. Penggunaan glitter pasti akan membuat kamu jadi pusat perhatian, tapi jangan menggunakan glitter terlalu berlebihan supaya si dia nggak kabur melihat kamu.

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria | via: filmfanatiction.files.wordpress.com

Gigi yang Kuning dan Nafas yang Bau. Hmmm, masalah yang satu ini memang sangat serius dan harus segera diatasi. Jangan sampai para pria menjauhi kamu yang tidak bisa merawat diri.

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria | via: americanlivewire.com

Kulit yang Terlalu Kering atau Berminyak. Ya, para pria juga sangat memperhatikan kulit kamu tuh. Mulai sekarang cobalah untuk memperbaiki kulit kamu dengan rajin merawat diri.

5 Dandanan Wanita yang Paling Dibenci Pria | via: fashioncrust.com

Itulah 5 gaya dandanan wanita yang paling dibenci pria. Sekarang sudah saatnya kamu merawat diri dan memperhatikan makeup yang akan kamu gunakan. Jangan terlalu tebal biar nggak dibilang pakai topeng.

Baca juga : Ini Dia 8 Kelakukan Cowok yang Paling Dibenci Cewek

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading