Sukses

Beauty

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Bau badan sepertinya menjadi sebuah masalah yang sulit diabaikan. Ya, rasanya pasti sangat tidak nyaman ketika kita ngobrol dengan teman sekantor yang bau badan, bukan? Dan nggak mudah juga untuk menyampaikan pesan ke orang yang memiliki masalah bau badan.

Karena faktanya 9 dari 10 orang memilih diam atau tidak akan memberitahu kalau kamu memiliki bau badan. Hmmm, pastinya memang agak sedikit susah untuk kita jujur ke teman yang punya masalah bau badan. Tapi, tentu saja demi kenyamanan bersama kamu harus membagikan tips alami menghilangkan bau badan ini ke teman kamu.

Menggunakan tawas. Untuk anak-anak zaman sekarang tawas mungkin menjadi salah satu bahan yang tidak dikenal. Tapi, kamu harus tahu bahwa tawas bisa digunakan untuk mengatasi bau badan. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan tawas pada ketiak secara teratur setelah mandi.

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan | via: flantera.files.wordpress.com

Minum air cengkeh. Air rebusan cengkeh yang kamu minum bisa menghilangkan bau badan. Kalau kamu nggak suka dengan rasa pahitnya, maka kamu bisa menambahkan sedikit gula ke dalam gelas air rebusan cengkeh yang akan kamu minum. Sisa air rebusannya juga bisa kamu oleskan ke ketiak, diamkan sebentar, lalu bilas dengan air dingin.

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan | via: manoherbs.com

Minum air jahe. Bukan hanya sebagai bahan masakan, jahe juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan bau badan. Untuk hasil lebih maksimal kamu bisa meminum air rebusan jahe sebanyak dua kali sehari. Selain bisa diminum, kamu juga bisa memanfaatkan parutan jahe untuk dioleskan ke ketiak kamu sehingga bau badan cepat menghilang.

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan | via: foodmakestheman.files.wordpress.com

Itulah beberapa tips alami yang patut kamu coba untuk menghilangkan masalah bau badan. Namun tetap perlu diperhatikan bahwa kamu juga harus mandi secara teratur dua kali sehari supaya bakteri kotor penyebab bau keringat tidak muncul lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading