Sukses

Beauty

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Sudah mencoba berbagai macam program diet namun tidak pernah berhasil? Mungkin kini saatnya kamu mencoba pola diet baru, yaitu diet berdasarkan zodiak. Saat mencoba sebuah program diet memang sebaiknya kamu tidak mengikuti orang lain karena keberhasilan diet orang itu berbeda-beda.

Bisa jadi jika orang sukses menjalankan diet OCD, maka kamu tidak. Jadi yang paling benar adalah sesuaikan diet dengan karakteristik tubuh kamu. Nah, sekarang kamu bisa mencoba untuk menjalani diet sesuai zodiak. Mau tahu diet yang sesuai dengan ramalan bintang kamu? Berikut ulasannya.

Aries (21 Maret – 20 April). Kebiasaan kamu yang suka hobi minum kopi bisa jadi penghambat untuk kamu mendapatkan tubuh langsing. Meskipun banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa kopi berkhasiat untuk penyakit kanker hati dan Alzheimer, tapi kamu harus tetap waspada. Jangan minum kopi terlalu berlebihan. Pilihlah kopi tanpa gula, susu dan sirup. Taurus (21 April – 21 Mei). Produk lokal bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menjalankan program diet sehat. Makanan lokal tentunya akan lebih segar dan menyehatkan tubuh kamu.

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: im.timescitycontent.com

Gemini (22 Mei – 21 Juni). Kamu yang suka olahraga bareng teman-teman bisa mencoba untuk rutin olahraga yang sifatnya ‘rame-rame’, seperti voli, basket, sepakbola, dan bulu tangkis. Cancer (22 Juni – 23 Juli). Orang-orang Cancer cenderung mengalami kegemukan bila memasuki usia matang. Untuk menghindari kegemukan sebaiknya kamu mengurangi porsi makan. Makanlah makanan yang mengandung banyak air, seperti buah dan sayuran yang kaya serat.

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: 98441.cdx.c.ooyala.com

Leo (24 Juli – 23 Agustus). Kamu yang suka sekali makan daging merah, harus mengurangi hobi kamu itu. Kalau mau berhasil diet sebaiknya kamu perbanyak konsumsi sayuran dan buah. Virgo (24 Agustus – 23 Agustus). Kamu boleh fokus terhadap tujuan kamu, tapi sebaiknya jangan juga terlalu memaksakan diri dengan membatasi jumlah makan secara drastis.

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: wearandcheer.com

Libra (24 September – 23 Oktober). Menjalani pola makan yang seimbang bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk orang berbintang Libra. Selain menjalani pola makan seimbang, jangan lupa kamu juga harus olahraga. Scorpio (24 Oktober – 22 November). Buang jauh-jauh kebiasaan ngemil di malam hari. Kamu juga harus memperhatikan jumlah kalori yang telah kamu makan setiap harinya.

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: unicornsunleashed.files.wordpress.com

Sagitarius (23 November – 21 Desember). Diet protein tinggi dengan mengkonsumsi ikan sangat cocok untuk kamu. Kalau kamu suka olahraga, nggak ada salahnya untuk mencoba olahraga yang memiliki unsur fun, seperti dansa latin. Aquarius (21 Januari – 19 Februari). Orang Aquarius memang memiliki kesulitan dalam hal diet. Supaya kamu nggak cepat bosan, sebaiknya cobalah beberapa variasi diet. Jangan lupa kamu juga harus meninggalkan kebiasaan merokok.

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: optionfitness.fr

Pisces (20 Februari – 20 Maret). Buat kamu yang nggak mau ribet, berlangganan katering diet bisa menjadi solusi terbaik. Karena dengan berlangganan katering diet kamu nggak perlu lagi mengatur menu sehat yang setiap hari harus kamu konsumsi. Itulah pola diet sehat sesuai zodiak yang bisa kamu terapkan setiap hari. Ingat, selain menjaga pola makan, kamu juga harus rajin olahraga dan istirahat yang cukup supaya tubuh tetap fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading