Sukses

Beauty

Ingin Punya Rambut Bervolume? Lakukan 4 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan rambut yang berbeda-beda. Sesuai dengan garis keturunan yang dimiliki. Mulai dari tekstur hingga masa pertumbuhan rambut setiap orang berbeda-beda. Dari sekian banyak jenis rambut, rambut tebal adalah rambut yang diidam-idamkan oleh banyak orang.

Beberapa orang dengan rambut tipis berusaha untuk mendapatkan kesan rambut yang lebih bervolume. Dengan hair extension, misalnya. Namun, kenyataannya rambut sambungan nggak cukup bisa menolong. Sebab, ia bisa merusak rambut alami kamu dan kulit kepala. Biar lebih alami, nih kamu simak 4 cara cihuy untuk mendapatkan rambut bervolume.

Gunakan produk yang tepat. Terlalu banyak menggunakan produk untuk rambut bisa bikin penipisan rambut. Sebaiknya, gunakan sepasang sampo dan kondisioner yang menawarkan manfaat sama. Buat ramuan rambut dengan mencampurkan satu sendok makan baking soda untuk setiap dua sendok makan sampo. Aplikasikan ke rambutmu. Biarkan selama 3-4 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Terakhir, bilas lagi pakai sari apel.

Gunakan produk yang tepat. (Via: styleintl.com)

Blow rambut ke dalam. Saat mengeblow rambut, lakukan sisiran ke arah dalam. Cara ini memberikan volume sampai ke akar tanpa perlu produk rambut tambahan. Tak lupa sering-sering kibas rambutmu untuk membuat volume alami.

Blow rambut ke dalam. (Via: vfare36.wordpress.com)

Dikeriting. Keriting rambutmu dari ujung rambut. Bukan keriting yang benar-benar bergelombang penuh, namun keriting dengan memberikan sedikit gelombang. Pastikan saat kamu melakukan pengeritingan, arahkan rambut ke bagian depan atau keningmu.

Dikeriting (Via: glamour.com)

Potong rambutmu. Jika telah mencoba berbagai macam usaha namun tak mendapatkan hasil yang kamu inginkan, mungkin sudah saatnya kamu memotong rambut. Bisa jadi pemotongan rambut akan menambah lapisan baru pada rambutmu. Kamu juga bisa memotong rambut dengan model yang bisa membuat rambutmu lebih bervolume.

Potong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading