Sukses

Beauty

Kurang dari Dua Minggu Keriput Wajah Hilang, Mau?

Fimela.com, Jakarta Masalah keriput wajah tak hanya sering menimpa wanita berusia matang, kamu yang masih berusia 20-an juga bisa memiliki keriput lho. Ya, bukan hanya karena bertambahnya usia, keriput pada wajah juga bisa disebabkan oleh stres, penggunaan kosmetik yang salah, terlalu lama terkena sinar matahari, kurang minum air putih, dan masih banyak lagi.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan keriput, mulai dari cara instan hingga cara alami. Nah, untuk kamu yang ingin menghilangkan keriput dengan cara alami, maka bisa menggunakan resep alami yang dapat menghilangkan keriput pada wajah dalam waktu kurang dari dua minggu ini.

Untuk membuat resep alami ini kamu hanya membutuhkan 1/4 cangkir aloe vera gel, 1 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (Vitamin C powder). 2 sendok makan vitamin E oil, 2 sendok makan extra virgin coconut oil.

Setelah semua bahan telah kamu persiapkan, maka tahap selanjutnya adalah mencampurkan semua bahan ke dalam mangkuk, aduk hingga merata. Setelah itu, tuang campuran tersebut kedalam sebuah wadah.

Gunakan wadah yang berwarna gelap karena vitamin C akan rusak apabila terkena cahaya. Simpan di dalam lemari es. Kamu bisa menggunakan krim wajah alami ini dua kali seminggu. Cukup mudah, bukan? Kini kamu bisa membuat sendiri krim wajah untuk menghilangkan keriput. 

Kurang dari Dua Minggu Keriput Wajah Hilang, Mau? | via: botoxjuvedermdoctor.com

Kurang dari Dua Minggu Keriput Wajah Hilang, Mau? | via: 2.bp.blogspot.com

Kurang dari Dua Minggu Keriput Wajah Hilang, Mau? | via: yogandha.com

Kurang dari Dua Minggu Keriput Wajah Hilang, Mau? | via: thesleuthjournal.com

Krim wajah yang bisa kamu buat sendiri di rumah ini sangat bisa diandalkan untuk menghilangkan keriput pada wajah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading