Sukses

Beauty

Bukan Langsing, Tapi Sehat! Ini Dia Kunci Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pastinya kamu sering mendengar cerita tentang anak-anak yang bertubuh gemuk selalu di-bully oleh teman-temannya. Tak heran jika orang gemuk selalu minder dan hilang kepercayaan dirinya. Tapi, apa salahnya bertubuh gemuk? Karena dalam hidup ini yang dicari oleh semua manusia adalah kebahagian.

Jadi, bukan tubuh gemuk, langsing atau kurus, ukuran bukan dan tidak akan pernah menghambat seseorang untuk mendapatkan kebahagiaannya. Ingat, bahagia itu kita yang menciptakan, jadi apapun bentuk tubuh kamu, kamu pantas untuk mendapatkan hidup bahagia. Kamu yang bertubuh gemuk tak perlu mati-matian melakukan diet, tetap jadi diri sendiri dan tampil percaya diri akan membuat hidup kamu lebih bahagia.

Lalu apakah kunci hidup sehat dan bahagia? Pertama, hidup dengan penuh rasa syukur dan cobalah untuk menikmati setiap momen yang ada didepan kamu. Ingat, hidup cuma sekali, jadi jangan terlalu banyak mengeluh. Jika kamu mendapatkan masalah, maka selesaikan. Masalah tidak akan pernah terselesaikan bila kamu hanya berdiam diri.

Bukan Langsing, Tapi Sehat! Ini Dia Kunci Hidup Bahagia | via: getrealphilippines.com

Kedua, hidup harus optimistis. Apapun masalah yang sedang kamu hadapai, jangan sampai masalah itu membuat kamu malah makin terpuruk dan kehilangan semangat. Tetaplah optimistis, yakinlah bahwa hari esok hidup kamu pasti akan lebih baik dan bahagia.

Ketiga, ini adalah salah satu kunci hidup bahagia yang paling penting, yakni hidup sehat dengan rutin berolahraga. Jadikan olaharaga sebagai sebuah kebiasaan yang nggak boleh kamu tinggalkan. Selain olahraga, kamu juga harus mencoba untuk keluar dari kebiasaan-kebiasaan yang akan menjauhkan kamu dari hidup sehat, yakni merokok, minum-minuman keras, dan terlalu sering makan fast food.

Bukan Langsing, Tapi Sehat! Ini Dia Kunci Hidup Bahagia | via: viralnovelty.net

Keempat, jangan bergantung sama orang lain. Keluarga atau sahabat mungkin orang yang akan selalu ada kapanpun kamu butuhkan, tapi kamu harus sadar diri mereka semua juga manusia yang pastinya memiliki masalah pribadi. Jadi, cobalah hidup mandiri. Belajar untuk menghibur dan menyemangati diri sendiri ketika sedang sedih, maka nantinya kamu pasti akan tahu bagaimana mendapatkan hidup bahagia selamanya. 

;
Loading