Sukses

Beauty

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara paling ampuh dan murah buat kamu yang ingin memiliki tubuh yang langsing adalah dengan menjalankan diet air putih. Nah, setiap hari kamu pasti suka minum air putih, kan? Bukan cuma menghilangkan rasa haus karena ternyata air putih juga bisa membuat berat badan kamu turun sesuai keinginan lho.

Kamu pasti sudah tahu bahwa air putih memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, selain bisa meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, mengkonsumsi air putih juga bisa membuat tubuh kamu tetap fit dan bebas dari segala macam penyakit. Kamu yang ingin menjalani diet air putih, berikut ini beberapa tipsnya.

Kamu hanya diperbolehkan minum air putih, tidak boleh mengkonsumsi minuman yang lain. Kamu yang hobi minum kopi atau soft drink, maka mulai sekarang sebaiknya tinggalkan kebiasaan itu. Ingin diet kamu berhasil? Maka satu minuman yang bisa kamu pilih adalah air putih. Tapi, kamu memang diperbolehkan minum jus, jus di sini tentu saja tanpa gula ya.

Cari tahu kapan kamu harus makan dan tidak. Kalau kamu sedang merasa lapar, bukan berarti kamu harus makan karena mungkin yang kamu butuhkan adalah minum air putih. Jadi, daripada kamu ngemil makanan yang malah akan membuat tubuh kamu semakin melar, ya kamu bisa memilih untuk minum air putih. Ingat, mantapkan niat, supaya kamu bisa menjalankan diet air putih ini dengan lancar.

Jangan minum berlebihan. Kamu memang dianjurkan untuk minum banyak air putih, tapi banyak bukan berarti berlebihan lho. Tak hanya makanan disesuaikan porsinya, minum air putih juga seperti itu. Hati-hati terlalu banyak minum air putih dapat membuat kamu mengalami hyponatremia. Nah, itulah beberapa tips buat kamu yang ingin menjalani diet murah dan mudah, yakni diet air putih. Ingat, bukan hanya berat badan yang kamu pikirkan, kamu juga harus mengutamakan kesehatan ya!

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah | via: sdhealthyliving.com

Air Putih, Menu Diet yang Paling Murah dan Mudah | via: yourlifeyourworld.info

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading