Sukses

Beauty

Mengungkap Rahasia Perawatan Wajah Wanita Jepang

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita Jepang yang percaya bahwa perawatan wajah yang dilakukan secara rutin menjadi rahasia kemulusan kulit wajah. Tidak hanya perawatan dari luar, wanita Jepang yang dikenal memiliki tubuh yang langsing tersebut juga sangat memperhatikan perawatan kulit dari dalam.

Meskipun dikenal sebagai negara dengan kemajuan teknologi yang luar biasa, namun wanita Jepang ternyata lebih memilih perawatan tradisional lho. Nah, berikut ini adalah rahasia perawatan wajah wanita Jepang yang boleh kamu coba.

Air Beras. Kamu pastinya sudah sering melihat iklan salah satu produk wajah yang berbahan dasar air beras. Air beras merupakan resep turun temurun yang dipercaya wanita Jepang dapat memutihkan wajah mereka. Jadi, kamu yang ingin mencoba resep yang satu ini, maka jangan pernah lagi membuang air beras. Untuk hasil maksimal kamu bisa mencuci wajah dengan air beras setiap hari.

Mengungkap Rahasia Perawatan Wajah Wanita Jepang | via: accidentalokie.files.wordpress.com

Jeruk. Tidak hanya perawatan luar, masyarakat Jepang percaya bahwa perawatan dari dalam tubuh juga tak kalah penting. Caranya tentu saja bukan meminum obat, tetapi makan-makanan sehat, salah satunya adalah dengan mengonsumsi buah jeruk. Vitamin C yang terkandung dalam buah jeruk selain bisa memperlancar pencernaan juga dapat membantu untuk memutihkan kulit kamu dan menghilangkan noda hitam.

Mengungkap Rahasia Perawatan Wajah Wanita Jepang | via: sublime-beauty.net

Teh Hijau. Jika diminum teh hijau dapat menyehatkan tubuh kamu, karena teh hijau dapat berguna untuk mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh. Selain diminum, ampas teh hijau juga dapat kamu gunakan sebagai masker wajah lho. Wanita Jepang tidak hanya menggunakan masker teh hijau untuk mengusir jerawat, tetapi juga untuk mencegah penuaan dini.

Mengungkap Rahasia Perawatan Wajah Wanita Jepang | via: thecultcollective.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading