Sukses

Beauty

Memiliki Kecantikan 'Unik', 4 Artis Ini Jadi 'Beauty Icon' Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, berpenampilan menarik dan cantik pasti sudah menjadi hal wajib yang harus dipunyain oleh selebriti. Tak jarang seorang selebriti harus tampil sempurna tanpa ada kekurangan yang mereka miliki. Tetapi berbeda dengan empat selebriti dengan keunikannya ini yang justru menjadikan mereka sebagai beauty icon. Siapa saja sih?

Naomi Campbell merupakan model kulit hitam pertama sebagai cover model majalah mode dunia Vouge edisi Perancis dan Inggris. Ia telah sukses mengdongkrak industri model yang banyak didominasi kulit putih tahun 1980 – 1990-an.

 

#my new spring collection. @yamamayofficia @mariotestino

A photo posted by Naomi Campbell (@iamnaomicampbell) on

 

Pemeran karakter Hermione Granger, gadis penyihir pintar di film Harry Potter, Emma Waston yang merupakan selebriti dengan freckles alias bintik–bintik coklat pada wajah. Meski demikian, ia tetap terlihat cantik dan mempesona.

Chantelle Brown-Young salah satu kontestan America’s Next Top Model ini memiliki kelainan pada kulitnya. Sejak usianya 4 tahun, ia memiliki vitiligo, yakni bercak putih yang begitu saja muncul di permukaan kulit seperti wajah, tangan, dan lutut. Namun dengan begitu, menjadikannya unik dan dicari.

 

Sempat minder memiliki gigi yang renggang? Mungkin anda bisa melihat kepercayaan diri Anna Paquin. Dengan meiliki gigi depan yang renggagang, ia tetap mempesona dan itulah ciri khasnya. Serta saat ini pun banyak yang merenggangkan gigi bagian depan untuk tunjangan tren.

 

"Are you gonna help me or not?!" {#AnnaPaquin #SookieStackhouse #HBO #TrueBloodS7}

A photo posted by Anna Paquin (@anna.paquin) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading