Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik ala Model Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang cantik dan bersinar merupakan impian dari sebagian besar wanita. Tak heran jika banyak sekali kaum hawa yang melakukan perawatan dan membeli sederet produk kecantikan untuk membuat dirinya terlihat 'bercahaya'.

Keinginan tersebut juga melanda model terkenal Victoria's Secret. Dalam sebuah kampanye produk parfum, Candice Swanepoel mengungkap rahasia kulitnya agar selalu cantik. Dilansir dari InStyle, model berambut pirang ini menjelaskan bahwa mengonsumi air mineral dan smoothie yang ia buat sendiri sangat berpengaruh pada kulitnya.

Buah seperti pusang, blueberry dan cerie diakui menjadi bahan-bahan untuk membuat smoothie spesialnya. Tak sampai sana, minyak kelapa pun memiliki pengaruh besar untuk kesehatan kulit dan keindahan rambutnya.

Pecinta makanan Jepang ini mengatakan bahwa ia pun mengonsumsi sup dan quinoa. "Aku tak menjalankan diet seperti wanita pada umumnya. Aku hanya menginginkan maanan sehat. Meski begitu au tetap menyukai pasta dan hidangan manis," akunya pada InStyle. Baginya, hidup yang seimbang merupakan cara yang tepat.

 

A photo posted by Candice Swanepoel (@angelcandices) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading