Sukses

Beauty

3 Trik Make-Up Ini Bikin Kamu Mirip Cewek Korea

Fimela.com, Jakarta Nggak sedikit pasti diantara kamu yang menyukai Korea? Pasti banyak ya. Selain boyband dan film dramanya yang diidolakan, gaya mak up Korea pun juga termasuk dalam kiblat make up cewek-cewek jaman sekarang. 

Berdandan layaknya cewek Korea, membuat muka kamu juga lebih beda dari riasan pada umumnya. Make up ala Korea pun punya ciri khasnya sendiri yang membuat muka tampak lebih natural alami tanpa harus berdandan menor.

1. Alis dibentuk kotak. Bentuk alis kotak ini memang ciri khas dari cewek Korea. alis kotak juga membua raut muka berbeda dan mata terlihat agak sipit. Coba deh.

Membentuk alis kotak merupakan salah satu trik agar terlihat seperti cewek korea. (via: istimewa)

2. Memakai liptint di bagian dalam bibir. Liptint berbeda dengan lipstik. Liptin merupakan cairan kental yang bersifat sebagai lipstik. Liptint hanya bisa dipakai di bagian dalam bibir. Pemakaian liptint ini juga membuat tampilan bibir kamu berbeda, bibir anta terlihat seperti merah natural.

Memakai lipstik hanya di bagian dalam bibir merupakan salah satu trik agar terlihat seperti cewek korea. (via: herbal-id.com)

3. Memakai blush on pink. Trik terakhir ini juga sebagai andalan cewek Korea dalam bagian riasannya. Kamu cukup memoleskan blush on ini di pipi bagian atas, niscahya kamu juga akan terlihat mirip cewek Korea.

Memakai blush on pink di pipi bagian atas merupakan salah satu trik agar terlihat seperti cewek korea. (via: loop.co.id)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading