Sukses

Beauty

4 Fakta Menarik Tentang Eyeliner

Fimela.com, Jakarta Eyeliner merupakan salah satu alat kecantikan peningkat yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Eyeliner membuat mata kita memiliki tampilan yang nyata dan dramatis serta lebih tegas.

Ada berbagai cara tentang bagaimana memakai eyeliner, dan tentunya ada cara untuk mendapatkan bentuk eyeliner yang sempurna. Mungkin bahkanbanyak  cara yang berbeda untuk menggunakan eyeliner. 

Selain kamu suka memakai eyeliner, dalam artikel yang dilansir dari boldsky kamu bisa tau fakta menarik tentang eyeliner yang jarang diketahui. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, baca terus artikel ini ya.

Ilustrasi pemakaian eyeliner. (via: youtube.com)

1. Eyeliner diciptakan sekitar 10.000 SM! Eyeliner diciptakan sekitar 10.000 SM di Mesir kuno dan peradaban Mesopotamia. Hal ini diyakini bahwa eyeliner menjadi produk kecantikan pertama yang diciptakan oleh manusia.

2. Eyeliner tidak hanya digunakan oleh wanita. Saat itu, pria juga diterapkan untuk meningkatkan penampilan mereka dengan memakai eyeliner.

3. Digunakan untuk aesthetic keperluan itu tidak hanya digunakan sebagai produk kecantikan, tetapi juga digunakan sebagai hal untuk menangkal roh jahat dan juga melindungi mata dari "Dewa Matahari".

4. Dalam fashion Sampai 1920 Eyeliner tidak populer sampai 1920, dari waktu yang diciptakan. Sejak saat itu telah menjadi terkenal, telah tren di dunia fashion sampai sekarang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading