Sukses

Beauty

5 Trik Makeup Sempurna untuk ke Kantor, Cewek Kantoran Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita bekerja berjam-jam, menyulap dengan pekerjaan rumah tangga dan tanggung jawab keluarga. Seringkali, terburu-buru untuk menyelesaikan tugas tersebut dan harus tepat waktu sampai ke kantor. Dan kadang tidak sempat merias wajah yang sempurna untuk sampai ke kantor.

Dilansir dari Boldsky, disini ada trik dan tips yang dapat membuat kamu terlihat menarik dengan pulasan makeup. Tidak perlu berlama-lama, 5 tips dan trik mudah ini bisa membantu kamu dalam makeup terbaik di tempat kerja.

1. Memakai foundation senada warna kulit. Pemakaian foundation yang senada dengan warna kulit akan membuat tampilan makeup yang natural dan tetap terlihat segar. Dijamin orang tak akan menyangka bila kamu memakai foundation itu, malah dikira muka kamu segar dan bersinar alami.

Foundation yang senada dengan warna kulit. (via: fiarevenian.com)

2. Eyeshadow dan eyeliner tipis. Memakai eyeshadow dengan warna ringan dengan sentuhan matte dan ditambah pulasan eyeliner yang tipis sudah pasti akan membuat mata kamu indah tanpa berlebihan.

Memakai eyeshadow dan eyeliner tipis. (via: zomzaaa.com)

3. Memakai lipstik nude. Warna nude memiliki warna yang senada dengan warna kulit, apabila kamu memoleskan lipstik berwarna ini, maka tampilan kamu akan terlihat natural dan manis.

Memakai lipstik nude. (via: breaktime.co.id)

4. Parfum dengan aroma manis. Memakai parfum dengan aroma manis yang tidak berlebihan tentunya membuat kamu percaya diri dan lebih baik. Daripada kamu harus memakai parfum dengan wangi berlebih yang akan mengganggu pernapasan orang lain. Parfum manis itu terdiri dari aroma vanilla atau rosemarry.

Memakai parfum yang manis. (via: laksani.com)

5. Blush on pink. Polesan blush on pink di pipi dengan warna pink yang soft membuat penampilan kamu segar, pink soft akan membuat wajah kamu merona alami dan tidak berlebihan.

Memakai blush on pink. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading