Sukses

Beauty

3 Manfaat Pedicure dengan Coklat Dijamin Bikin Nagih, Nyam!

Fimela.com, Jakarta Coklat digunakan untuk perawatan dan terapi, mereka muncul di sebagian besar menu spa. Dikemas dengan kekuatan super, cokelat adalah penangkal yang cukup sempurna, tidak hanya untuk suasana hati yang buruk, tetapi ketika diterapkan pada kulit, kamu akan merasakan hasil yang berbeda.

Menggunakan perawatan dengan coklat pada kulit dapat menunda pembentukan tanda-tanda penuaan, karena tingginya antioksidan. Coklat mendatangkan keajaiban untuk kulit kamu dengan bergizi dan membuat kulit menjadi lembut. Melakukan pedicure dengan coklat berhasil mengatasi kaki kering dan kasar.

1. Menghidrasi kulit. Masker coklat kaya dan lembut dikemas dengan emolien alami yang dapat membantu mengatasi kulit kering karena hydrating untuk menghilangkan garis-garis halus serta melembabkan kulit tanpa meninggalkan residu berminyak.

Menghidrsi kulit. (via: boldsky.com)

2. Membuat kulit bercahaya. Manfaat perawatan kulit dengan coklat dapat melembutkan kulit dan membuat kaki kamu bercahaya. Melakukan pedicure coklat dengan teratur berhasil menenangkan kulit loh.

Membuat kulit bercahaya. (via: boldsky.com)

3. Menyerap sinar UV. Alasan mengapa pedikur dengan coklat bagus karena hal itu dapat melindungi serta meningkatkan aliran darah ke kulit kamu. Di sisi lain, salah satu manfaat pedikur cokelat adalah membantu untuk melembabkan kulit.

Menyerap sinar UV. (via: istimewa)

Loading