Sukses

Beauty

Kamu Miliki Bibir Tipis? Ini 5 Cara Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memiliki bibir tipis merupakan hal yang biasa saja, tapi sebagian lagi mengungkapkan, mempunyai bibir tipis merupakan hal yang sedikit meresahkan, karena ketika memakai lipstik, tak bisa terlihat seutuhnya lipstik yang dipakai.

Tak berbeda dengan orang yang memiliki bibir tebal, orang yang mempunyai bibir tipis pun perlu sering melakukan perawatan rutin. Nggak nunggu bermasalah dulu, bibir yang dirawat secara rutin pun akan mendapat hasil yang indah. Tapi untuk kamu yang memiliki bibir tipis dan mau terlihat agar bervolume, intip 6 cara ini.

1. Kurangi memakai lipstik merah. Memakai lipstik merah atau terlalu terang, membuat kamu tidak terlihat menarik, lebih baik kamu memakai lipstik dengan warna kalem seperti nude.

Cara merawat bibir tipis. (via: purewow.com)

2. Tetap fokus ke bagian mata. Alis tebal dan bulu mata yang lentik memang menjadi daya tarik. Jangan takut untuk menonjolkan sisi pada mata untuk memanipulasi bibir tipis kamu. Dan karena kamu memiliki bibir yang tipis dan lebih cocok netral, jadi tak ada salahnya menonjolkan sisi dramatis pada bagian mata.

Cara merawat bibir tipis. (via: purewow.com)

3. Menyikat bibir secara teratur. Sebelum memakai lipstik, ambillah sikat gigi atau kain. Gosoklah dengan lembut bibir kamu dalam gerakan melingkar. Cara seperti ini bisa membuat bibir kering berkurang, serta dapat membuat bibir kamu bervolume bila cara ini sering dilakukan.

Cara merawat bibir tipis. (via: purewow.com)

4. Melindungi bibir dari sinar UV. Usia bibir sama seperti kulit. Lebih khusus dan mereka memecah kolagen yang mengarah ke penipisan dari waktu ke waktu. Untuk mencegah deflasi di masa depan dengan yaitu, mengenakan lipstik atau lip balm dengan minimal SPF 15.

Cara merawat bibir tipis. (via: purewow.com)

5. Merawat bibir tiap malam. Perawatan bibir dimalam hari perlu banget kamu lakukan nih, dan kamu harus cari perawatan bibir yang memiliki peptida dan asam hyaluronic untuk membantu bibir bertekstur tebal dan melembutkan.

Cara merawat bibir tipis. (via: purewow.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading