Sukses

Beauty

Harvey Malaiholo Sambut Positif Acara Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Satu lagi ajang pencarian bakat akan segera tayang di Indosiar. Setelah sukses dengan D'Academy hingga Stand Up Comedy Academy, kali ini Indosiar kembali menyajikan ajang pencarian bakat dengan konsep yang sedikit berbeda. Bertajuk Golden Memories, talent search ini sengaja dibuat untuk membuat para pemirsa kembali bernostalgia dengan lagu-lagu lawas dari era 70-an hingga 2000-an awal.

Mengusung konsep 'musik jadul', Golden Memories menggunakan sederet musisi lawas sebagai juri. Iis Sugianto, Ikang Fawzi dan Hedi Yunus. Sementara untuk komentator para penampilnya, Golden Memories mempercayakan Soimah, Ivan Gunawan dan musisi Harvey Malaiholo.

Harvey Malaiholo yang bertindak sebagai komentator mengungkapkan kegembiraan atas terselenggaranya acara Golden Memories. Menurutnya, ajang pencarian bakat ini merupakan salah satu bentuk lain untuk mengapresiasi musik Indonesia.

Harvey Malaiholo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini acara sangat bagus. Acara ini untuk yang muda-muda sangat baik. Ini juga apresiasi yang tinggi untuk menghargai musik Indonesia," ucap Harvey Malaiholo di studio 5 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Ditambahkan Harvey, adapun konsep lagu-lagu lawas yang akan disajikan di Golden Memories. Ini adalah cara lain dari pihak penyelenggara untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu lawas yang pernah populer pada zamannya. 

Harvey Malaiholo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Acara ini buat saya juga punya nilai positif karena lagu lama di sini (Golden Memories) diangkat lagi. Ini tugas kita untuk membuat lagu-lagu lama dikenal lagi," tutur Harvey Malaiholo.

Setelah melewati proses audisi yang panjang di berbagai daerah, Golden Memories akhirnya mendapatkan 30 kontestan. Mereka memiliki bakat terbaik yang akan di bagi ke lima grup dimana masing-masing diisi oleh enam orang kontestan.

Untuk episode pertama Golden Memories, Senin (18/7/2016) enam orang peserta yang akan unjuk kemampuan antara lain Andreas asal Semarang, Nab Sister asal Jakarta, Dian asal Batam, Dalenz dari Ambon, Sari dari Medan, dan Lintang asal Semarang. Penayangan Golden Memories sendiri akan dimulai pada 18 Juli 2016 pada pukul 21.00 WIB dan berlangsung setiap hari hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading