Sukses

Beauty

SCTV Hadirkan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016

Fimela.com, Jakarta SCTV siap menggulirkan ajang penghargaan untuk para pengguna sosial media di Tanah Air. Adalah Indonesian Social Media Awards (ISMA) yang untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2016. Penghargaan ini didedikasikan tidak hanya untuk selebriti Indonesia, tapi juga untuk masyarakat umum yang sukses menjadi trending topic di media sosial selama setahun terakhir.

"Indonesian Social Media Awards adalah apresiasi untuk para insan yang aktif dan poper di sosial media. Namun kita juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media," ungkap Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV, Senin (17/10/2016).

Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV. (Vidio.com).

Adapun untuk penentuan nominator ISMA 2016 dipilih berdasarkan poling yang sudah dibuka sejak 3-14 Oktober 2016 lalu. Menurut rencana, Rabu (19/10) depan, SCTV akan mengumumkan daftar nominasi serta pembukaan voting untuk pemenang. Malam puncak ISMA 2016 sendiri akan digelar pada 1 November mendatang.

Lebih lanjut, Banar berharap ISMA 2016 tidak hanya menjadi tontonan semata, tapi juga dapat meningkatkan partisipasi penonton dalam penyelenggaraannya. Terlebih media sosial sudah menjadi wadah yang paling dekat dalam penyampaian aspirasi serta informasi di era digita.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ekspektasinya ISMA tidak hanya bisa ditonton pemirsanya pada malam puncaknya saja sebagai program TV, namun pemirsa juga, para pengguna sosial media ikut aktif berpartisipasi menentukan nominasi dan pemenangnya sejak dari open polling nominasi sampai voting penentuan pemenang," jelas Banardi Rachmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading