Sukses

Beauty

3 Tips Makeup Natural Ini Buat Pacarmu Nggak Berkedip Melihatmu

Fimela.com, Jakarta Makeup yang baik menunjukan bagaimana kamu menjaga penampilan dalam bentuk riasan. Ketika kamu memulas makeup dengan baik, berarti kamu memang menyayangi diri kamu dan kamu ingin terlihat sempurna disetiap penampilan.

Tetapi, tahukan kamu? Bila biasanya kamu memulaskan makeup yang sedikit agar menor, mulai kurangi deh sekarang, sebab, hanya dengan memulas makeup natural pun itu sudah membuat pacarmu terpesoa kok.

Semakin natural dalam memulas makeup, kamu semakin enak dipandang loh. Nah, di sini ada 3 tips makeup natural nih yang bisa kamu terapkan dan dijamin akan buat pacarmu nggak berkedip ketika melihatmu.

1. Dengan melentikan bulumata, membuat mata kamu terlihat indah. Jangan memulaskan berkali-kali, itu malah akan terlihat tebal dan aneh, cukup pulaskan maskara secukupnya hingga bulumata bervolume, itu sudah membuat matamu indah dan segar.

Ketika sang pacar melihat tepat di matamu, ia akan terpesona lho. Biasanya mata yang indah selalu enak untuk dipandang dan dijamin si dia nggak bakal berkedip melihat pesona kamu~

Ilustrasi bulumata yang lentik. (via: akucantik.id)

2. Memakai blush on. Seperti cewek Korea kebanyakan, mereka hanya memulaskan blush on tepat di permukaan pipi dan tulang hidung, trik seperti itu bisa kamu terapkan bila kamu ingin bepergian bersama pacarmu. Memakai blus on di permukaan tersebut membuat wajah kamu segar dan merona lho, ohiya, pilihlah blush on dengan warna soft pink ya agar tak terkesan berlebihan.

Memakai blush on pink. (via: loop)

3. Memakai lipstik dengan warna yang soft. Trik terakhir jatuh pada pemakaian lipstik. Girls, jangan sampai salah pilih warna lipstik nih, biasanya cowok nggak terlalu suka dengan warna-warna yang menor. Pilihlah warna lisptik yang nude atau yang soft, hindari pemakaian lipstik glossy, pemakaian lipstik glossy malah akan mambuat kamu terlihat berlebihan.

Memakai lipstik nude. (via: breaktime.co.id)

Nah, berikut tadi tips makeup sederhana yang bisa kamu terapkan lho. Selain bisa kamu terapkan untuk menarik perhatian pacarmu, makeup natural ini juga bisa kamu terapkan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading