Sukses

Beauty

Ayo, Kamu Bisa Tentukan Pemenang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta SCTV menggelar Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang untuk pertama kalinya. Penghargaan ini didedikasikan masyarakat umum yang sukses menjadi trending topic di media sosial selama setahun terakhir. Pemilihan nominator didasarkan pada sosok yang selama ini memberikan dampak positif pada masyarakat melalui media sosial.

Tak cuma selebriti saja yang akan meraih penghargaan ISMA 2K16, namun pengguna sosial media yang juga berpengaruh pada masyarakat. "Karena sosmed adalah media aspirasi masyarakat yang bisa diakses dengan mudah, memberikan ruang kebebasan berpendapat, dan langsung ke sumber-sumber ataupun pihak-pihak terkait," kata Cornel Pangribuan, Excecutive Producer ISMA 2K16 ditemui di SCTV Tower, Selasa (19/10/2016).

 

Malam puncak ISMA 2K16 sendiri akan digelar pada 1 November mendatang. "Kita akan Live 1 November 2016 perdana di SCTV. Beberapa selebriti akan bergabung dengan bintang sosial media. Kita melibatkan tokoh media sosial karena yang menggerakkan sosial media kan tidak semuanya artis. Jadi kita akomodir karya mereka yang menjadi karya media sosial," paparnya.

SCTV melibatkan suara netizen untuk menentuan nominator ISMA 2K16. Para nominator dipilih berdasarkan poling yang sudah dibuka sejak 3-14 Oktober 2016 lalu. Untuk itu SCTV dibantu GDILabs untuk tabulasi datanya.

Setelah nominatornya diumumkan, netizen kembali diajak serta untuk menentukan pemenang ISMA 2K16. "Netizen bisa ikut andil menentukan pemenangnya. Akses langsung ke twitter SCTV untuk tahu bagaimana melakukan voting dari nominator yang sudah diumumkan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading