Sukses

Beauty

Raffi Ahmad Minta Dukungan untuk Rafathar di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad baru genap berusia satu tahun pada 15 Agustus lalu. Namun pesonanya tak terelakkan. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dipilih netizen untuk kategori Kid Celeb 2K16, Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Raffi meminta dukungan netizen agar Rafatar menang kategori ini.

ISMA 2K16 adalah ajang yang memberikan penghargaan untuk orang-orang yang berkarya di dunia digital. Bukan hanya para selebriti yang sering seliweran di televisi, konten kreator yang mengunggah karyanya di Youtube, Facebook, Snapchat dan lain-lain pun akan memeriahkan acara ini.

Di kategori Kid Celeb 2K16 nominatornya adalah El Barack, Kirana, Quenzino, Rafathar, Gempita. Kamu bisa mendukung anak seleb favoritmu dengan format #ISMA11(spasi)nama anak seleb. Sulit rasanya menampik pesona dari anak-anak selebriti tanah air, karena banyak momen manis yang dibagikan orangtuanya melalui media sosial.

Kehadiran Rafathar Malik Ahmad membuat banyak orang yang menjadi penasaran. Tidak hanya karena popularitas luar biasa dari kedua orangtuanya. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merupakan salah satu bayi yang proses kelahirannya disiarkan live di televisi.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik sejak awal menjalani rumah tangga. Terlebih saat pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu, perhatian publik pun semakin tertuju pada keluarga kecil tersebut.

 

Sadar anaknya memiliki popularitas di usianya yang masih belia, Raffi dan Gigi pun berencana akan membuatkan Rafathar sebuah film dimana anaknya tersebut akan menjadi pemeran utama. Meski begitu, Raffi yang bertindak selaku produser akan tetap membatasi aktivitas komersial sang anak di dunia hiburan.

Terpilihnya Rafathar Malik Ahmad dalam ISMA 2K16 kategori Kid Celeb membuktikan popularitas Raffi Ahmad bukan main-main. Karena untuk masuk dalam nominator, SCTV melibatkan netizen sebagai dewan juri. Artinya, jika tidak dicintai netizen, tentu Raffatar tak akan tembus sebagai salah satu nominator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading