Sukses

Beauty

Sayang Anak, Raffi Ahmad Prioritaskan Rafathar di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Raffi Ahmad ternyata menurun hingga ke buah cintanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Terbukti, di usianya yang baru satu tahun, Rafathar sudah berhasil masuk sebagai salah satu nominator Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 bersamaan dengan sang ayah.

Rafathar dipilih netizen untuk kategori Kid Celeb 2K16, sedangkan Raffi Ahmad untuk kategori Male Celeb Facebook 2K16 dan Male Celeb Twitter 2K16. Ketimbang dirinya sendiri, Raffi lebih sering mempromosikan Rafathar yang masuk ISMA 2K16 di akun Instagram.

Seperti foto di atas yang memperlihatkan kepintaran Rafathar yang sudah bisa tidur sendiri di ranjang. Di keterangan foto, Raffi menulis permintaan dukungan untuk sang anak yang menjadi nominator ISMA 2K16. Ini merupakan kali kedua Raffi mengunggah foto Rafathar sebagai promosi di ISMA 2K16 lewat Instagram.

Di kategori yang sama, Rafathar bersaing ketat dengan empat anak selebriti populer lainnya seperti Gempita, El Barack, Kirana dan Quenzino. Untuk mendukung Rafathar, kamu bisa like foto Rafathar di akun Instagram resmi SCTV. Ingat, satu akun hanya boleh dipergunakan untuk satu vote, ya. Periode poling sendiri masih akan dilakukan hingga sepekan ke depan.

Rafathar sendiri sudah sukses menjadi sorotan publik sejak masih dalam kandungan. Bahkan, momen kelahiran Rafathar pada 15 Agustus 2015 lalu disiarkan live di televisi nasional. Tak sampai di situ, saat ini Rafathar telah mengisi program televisi yang juga dipandu kedua orang tuanya dan sang nenek, Amy Qanita.

Terpilihnya Rafathar Malik Ahmad dan Raffi Ahmad dalam ISMA 2K16 membuktikan popularitas figur ayah dan anak ini. Pasalnya, untuk menjadi nominator, SCTV melibatkan netizen sebagai dewan juri. Artinya, jika tidak dicintai netizen, tentu Rafathar dan Raffi Ahmad tak akan tembus sebagai salah satu nominator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading