Sukses

Beauty

Masuk Nominasi ISMA 2K16, Ini Sederet Pesona El Barack

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 November 2016 mendatang SCTV menggelar ajang penghargaan untuk para insan yang berkarya lewat sosial media. Ketika biasanya ajang penghargaan memberikan apresiasi pada mereka yang berseliweran di televisi atau label rekaman, kini orang-orang yang memanfaatkan Youtube, Snapchat, Instagram dan lain-lain pun bisa ikut mendapatkan penghargaan di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Tidak hanya orang dewasa yang bisa bersaing di ISMA 2K16, bayi-bayi para selebriti yang sering wara-wiri di berbagai media sosial pun berpartisipasi. Adalah El Barack, anak dari Jessica Iskandar ini sanggup membuat para netizen senyum-senyum sendiri melihat tingkahnya di Instagram sang ibu.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

El Barack sendiri masuk ke dalam nominasi Kid Celeb Social Media. Si kecil tersebut harus berhadapan dengan empat bayi lain yakni Rafathar, Quenzino Acana, Gempita, dan juga Kirana. Dalam ajang ini, pemenang dari seluruh nominasi akan berada di tangan netizen. Dengan memberikan satu like dalam satu nominasi di kategori, kamu sudah membuka kesempatan untuk membuat jagoanmu menang.

Anak Jessica Iskandar sendiri memang sudah terkenal di Instagram. Sang ibu muda tersebut kerap mengunggah video dan foto-foto El Barack dalam berbagai bentuk kegiatan. Lucunya ekspresi dan juga tingkah El seringkali membuat postingan Jessica Iskandar 'dihujani' ribuan like dan komen.

Banyaknya dukungan netizen membuat banyak masyarakat yang memberikan suaranya pada El Barack membuat bayi ini masuk dalam nominasi Kid Celeb Social Media. Yuk intip bagaimana kelucuan El Barack yang sanggup memikat hati netizen dalam sederet potret.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading