Sukses

Beauty

Single Parent, Jessica Iskandar Terharu El Barack Masuk ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar suka membagi saat-saat bahagianya bersama El Barack di media sosial untuk menguatkan dirinya sebagai single parent. Karena itu Jessica Iskandar bersyukur putranya, El Barack Alexander masuk nominasi Kategori Kid Celeb 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Ketenaran nama El Barack Alexander di media sosial berkat berbagai foto dan video lucunya di jejaring sosial yang diunggah Jessica. El Barack terpilih menjadi salah satu balita yang masuk nominasi Kids Celeb Sosial Media berkat dukungan pada penggemarnya. Sebagai orang tua, Jessica mengapresiasi terpilihnya El sebagai salah satu bayi populer di sosial media.

Jessica merasa kuat berkat dukungan netizen saat membesarkan El Barack sendirian. "Aku seneng sih karena El ini kan hanya punya ibu single parents el ini tapi masih bisa berkarya dicintai bisa menjadi ngerasa seneg sama video nungguin jadi ya aku seneng beryukur anak yang baik lucu bonek hidup seneng bgt saya perhatiin El anaknya baik pinter," katanya.

"Kalo aku ya menilai ini sebuah apresiasi, hiburan, sebagai penghargaan seru-seruan sih. Senang kalo misalnya El masuk nominasi Kids Seleb Social Media, aku seneng banget," ungkap Jessica Iskandar saat berbincang dengan Bintang.com di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Jessica Iskandar tak ragu meminta dukungan agar El Barack Alexander menang Kategori Kid Celeb 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. "Buat semuanya yang suka sama anak saya el barrack, dukung agar bisa menang di ISMA. Kalian bantu dukung dengan cara like el dan tulis hastag Isma Barrack," harapnya. Penentuan pemenang dilakukan berdasarkan pilihan netizen. Cukup dengan memberikan like (1 akun 1 vote) di akun media sosial SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading