Sukses

Beauty

7 Gaya Makeup Ini Membuat Kamu Terlihat Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang tabu rasanya bila wanita sangat menggilai makeup. Sebab, dengan makeup para wanita bisa mengeksplor bagaimana ia ingin merubah wajahnya dengan pulasan yang menarik.

Makeup pun tidak hanya dipakai untuk menghadiri acara formal saja, untuk pergi ke kantor dan hangout dengan teman pun juga bisa memulaskan makeup.

Tetapi disetiap kesempatan, tidak melulu memakai makeup yang sama. Beda acara beda juga riasannya. Seperti yang dilansir dari Brightside.me, ada 7 gaya makeup yang bisa membuat kamu terlihat mengagumkan.

1. Lipstik merah dan eyeliner hitam. Bila kamu memakai lipstik merah, riasan mata jangan terlalu menor. Cukup pakai eyeliner tipis sudah membuat kamu cantik. Jangan lupa untuk membuat aksen tulang pipi terlihat tegas, itu bisa terlihat lebih sempurna.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @hungvanngo)

2. Smokey eyes dan lipstik nude. Makeup cantik ini adalah pilihan yang luar biasa untuk acara malam. Dan selalu pastikan untuk memilih lip gloss yang tepat dan sesuai dengan warna bibir kamu.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @ctilburymakeup)

3. Kulit yang mengkilap dan lipstik gelap. Trik makeup ini sangat simpel namun elegan. Ketika kamu memulaskan makeup sederhana karena wajah kamu sudah berkilau, hanya dengan tambahan lipstik gelap bisa membuat kamu cerah.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @hungvanngo)

4. Brown eyeshadows dan lipstik peach. Makeup satu ini sangat cocok bila kamu pakai untuk sehari-hari maupun untuk bekerja. Jangan takut terlihat pucat dengan brown eyeshadows, dengan menambahkan lipstik peach membuat kamu nampak fresh.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @mrsstephwillis)

5. Wine lipstick and bronze eyeshadow. Kombinasi satu ini benar-benar membuat kamu terlihat glamour, bila sudah memakai lipstik yang sedikit gelap, kamu hanya perlu memakai eyeshadows dengan warna coklat muda yang mengkilap.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @brittanybearmakeup)

6. Eyeshadows ungu atau biru dan lipstik pink. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa lipstik merah muda dengan eyeshadow biru terlihat sedikit hebring, tetapi jika kamu memilih eyeshadow mengkilap, kamu akan memiliki tampilan yang lebih segar dan bahkan lebih menawan.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @brittanybearmakeup))

7. Coral lipstick and champagne eyeshadow. Jika kamu tidak nyaman dengan warna lipstik merah atau ungu, trik satu ini cocok untuk kamu. dengan memilih warna coral atau yang senada dengan warna bibir, ini dapat menyegarkan raut wajah kamu. Lalu dengan menambahkan eyeshadow dengan unsur warna coklat tua sudah dipastikan kamu layar jalan di catwalk.

Gaya makeup Ini membuat kamu terlihat mengagumkan. (via: @beautyisboring_)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading