Sukses

Beauty

Tampil di ISMA 2K16, Prilly Latuconsina Duet dengan Uus

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16) akan digelar SCTV pada 1 November 2016. Acara ini merupakan ajang penganugerahan bagi insan kreatif yang memanfaatkan media sosial untuk memberikan influence positif.

Salah satu pengisi acara yang akan meramaikan malam puncak ISMA 2K16 adalah pesinetron Prilly Latuconsina. Ditemui Bintang.com di sela-sela latihannya di Studio DJ Sumantri, Prilly terlihat semangat menjalani latihan vokalnya.

Uus (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tadi abis latihan, bawain satu lagu untuk tampil di acara ISMA nanti. Lagu yang aku bawain dibuat SCTV, liriknya sebuah komedi yang paling sering kita dengar dari komentar-komentar di social media. Lucu, aku nyanyi bareng kak Uus, parodi gitu pokoknya. Penasaran kan?," kata Prilly Latuconsina ditemui Bintang.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Prilly mengaku tak sama sekali mengalami kesulitan bekerjasama dengan Uus. Pasalnya, sifat jenaka Uus mampu mencairkan suasana selama latihan. "Enggak ada kesulitan sih, ini lucu-lucuan aja sambil ketawa-ketawa gitu. Jadi emang buat lucu aja, oke-oke aja yang penting kita berdua nanti tahu bagian mana yang dinyanyikan masing-masing. Ini kali pertama bawain lagu lucu-lucuan di acara besar, aku terhibur banget," terangnya.

Prilly Latuconsina (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Adapun persiapan jelang ISMA 2K16 sendiri, Prilly mengaku sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan agar penampilannya tidak mengecewakan.  "Sudah disiapkan semua, baju, make up, rambut juga udah. Tinggal tampil doang. Aku menggunakan busana easy look, yang aneh-aneh gitu tapi lucu lihatnya. Ini (ISMA 2K16) sih emang social media awards, enggak terlalu formal gitu jadi lucu-lucuan aja," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading