Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina Antusias Bertemu Aliando Syarief di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Sejak dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sering dikaitkan berdua. Nama keduanya melejit seiring dengan kepopuleran sinetron yang ditayangkankan SCTV tersebut. Banyak yang menunggu penampilan mereka berdua.

Namun, usai sinetron itu berakhir Prilly dan Aliando jarang bertemu. Apalagi fokus karir yang mereka jalani berbeda. Prilly fokus di akting, sedangkan Aliando fokus di musik. Komunikasi merekapun berkurang drastis.

Bahkan Prilly Latuconsina baru mengucapkan selamat ulang tahun pada Aliando Syarief melalui Instagram. Dipertemukan di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, Prilly berharap bisa ngobrol banyak dengan Aliando.

"Nggak ketemu sama sekali, jarang banget ketemu. Kemarin ada party nggak bisa datang dan ketemu. Sedih juga, tapi nggak boleh capek. Semoga di ISMA ketemu. Bisa ngobrol nanti pas ketemu," ujar Prilly saat ditemui Bintang.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Indonesian Social Media Awards 2016 (ISMA 2K16) akan digelar SCTV pada 1 November 2016. Acara ini merupakan ajang penganugerahan bagi insan kreatif yang memanfaatkan media sosial untuk memberikan influence positif. Prilly antusias menyambut acara ini karena bisa bertemu Ali langsung.

"Jarang ketemu iya. Komunikasi masih. Kita berdua line karirnya lagi nggak ketemu. Aku sibuk di sinetron nggak sama dia. Aliando Syarief juga punya project musik beda, nggak sama aku. Semoga nanti bisa ketemu di ISMA 2K16," harap Prilly Latuconsina.

Loading