Sukses

Beauty

Aliando Syarief Tak Targetkan Menang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief berhasil masuk dua kategori di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Adalah kategori Male Celeb Facebook dan Male Celeb Twitter. Soal kemenangan, Ali mengaku tak pernah menargetkannya. Menjadi salah satu nominator saja sudah menjadi hal yang membanggakan baginya.

"Menang, nggak menang ya terserah nggak apa-apa. Bisa masuk nominasi aja udah senang banget," ungkap Aliando Syarief saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terpilihnya Aliando menjadi salah satu nominator memang tak mengharankan, mengingat dirinya cukup aktif di media sosial seperti Twitter dan Facebook. "Sekarang aku lebih banyak on Twitter sih daripada Facebook dan Instagram. Kalau di Twitter paling ngasih update-an sama followers," akunya.

Menurut pandangan Aliando, ISMA 2K16 adalah sebuah ajang penghargaan yang positif. Pasalnya ajang ini menjadi sebuah penghargaan yang dapat memotivasi pengguna sosial media untuk berkarya dan memanfaatkan sosial media dengan sesuatu yang positif.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, ISMA 2K16 ini penghargaan bagi pengguna sosmed yang bener-bener menggunakan sosmed untuk hal positif. Mereka aktif dan intens di sosial media juga dan mereka bahkan ada yang berkarya juga di sosmed kayak di Instagram, Twitter, Facebook dan hal lainnya tentu penting banget, asalkan digunakan secara positif," kata Aliando.

Selain sebagai nominator, Aliando Syarief juga akan turut memeriahkan malam puncak ISMA 2K16 pada 1 November mendatang. Tak hanya Aliando, acara yang akan disiarkan di SCTV ini akan dimeriahkan pula oleh sederet nama bintang seperti Prilly Latuconsina, Maia Estianty, Al Ghazali dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading