Sukses

Beauty

Polling Ditutup, Pemenang ISMA 2K16 Akan Diumumkan 1 November

Fimela.com, Jakarta Polling untuk mendukung jagoanmu agar menang di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sudah dibuka semenjak tanggal 20 Oktober dan berakhir pada 30 Oktober 2016. Banyak sekali netizen yang berpartisipasi dan mendukung para idolanya di ajang ini lewat Instagram, Twitter dan juga Facebook.

Acara puncak ISMA 2K16 sendiri bisa dinikmati pada tanggal 1 November 2016 alias esok hari. ISMA 2K16 sendiri merupakan ajang pertama yang mengumpulkan para selebriti yang terkenal di layar kaca dan juga mereka yang menggunakan sosial media untuk memamerkan hasil karya.

 

A photo posted by SCTV (@sctv_) on

Sederet artis seperti Prilly Latuconsina, Laudya Chynthia Bella, dan Syahrini yang sering nongol di televisi pun menjadi nominator dalam berbagai nominasi ISMA 2K16. Sementara para konten kreator yang sering mengunggah karya mereka di Youtube seperti LASTDAY Production dan juga Reza Oktovian pun memeriahkan acara ISMA 2K16.

ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

Jadi untuk kamu yang penasaran siapa yang akan meraih kemenangan dalam setiap nominasi di ISMA 2K16, masih harus bersabar hingga esok. Jangan lupa saksikan ISMA 2K16, jam 21.00 hanya di SCTV!

Loading
Artikel Selanjutnya
Zoe Jackson dan Cinta Brian Beri Kejutan Manis untuk Penggemar saat Meet and Greet Virtual
Artikel Selanjutnya
Bocoran Cerita Seru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 yang Siap Temani Santap Sahur Selama Ramadan