Sukses

Beauty

Makeup yang Wajib Dibawa Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Risty Tagor sadar akan selalu disorot banyak pasang mata. Karenanya, sebisa mungkin dia tampil maksimal di setiap menghadiri berbagai acara. Tak heran, Risty selalu siap sedia membawa makeup di tasnya. Lantas apa saja jenis makeup yang selalu dia bawa.

"Biasanya sih lipgloss. Terus kalau pergi pergi biasanya tuh aku pucet banget, jadi wajib blush on. Terus penjepit bulu mata. Paling eyeliner sama bedak tabur," ungkap Risty Tagor, di Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan.

RIsty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Risty mengaku jarang membawa pensil alis saat berpergian. Sebab, dia sudah cukup percaya diri dengan bentuk alis yang dimilikinya. "Karena aku sudah ada alis. Kayak Sinchan kalau pakai pensil alis nanti, hahaha," seloroh Risty.

Selain berbagai macam jenis makeup, merawat dalam juga tak kalah penting agar selalu terlihat cantik. Semisal menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjadi diri sendiri. Dengan begitu, kecantikan akan terpancar luar dalam.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi diri sendiri. Kalau ngerawat nggak cuma dari luar, harus jalani juga pola hidup sehat. Terus beauty-nya in and out. Yakin sama Allah. Kalau misalnya kita apa adanya, jadi diri sendiri, dan merawat apa yang Allah berikan pada kita, insha Allah, kita cantik luar dalam," ucap Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading